Liga Indonesia

Aji Santoso Pastikan Persebaya Komplet Lagi Saat Melawan Semen Padang

Minggu, 24 November 2019 12:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya besutan Aji Santoso pada Minggu (24/11/19) bakal menjalani lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia 2019 melawan Persipura. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya besutan Aji Santoso pada Minggu (24/11/19) bakal menjalani lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia 2019 melawan Persipura.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Minggu (24/11/19) bakal menjalani lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia 2019 melawan Persipura Jayapura.

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong itu terasa sulit bagi Bajul Ijo. Pasalnya, sejumlah pemain pilar absen lantaran banyak yang terkena akumasi kartu.

Lantas, kapan pemain Persebaya yang absen itu bisa kembali bergabung?

Pemain seperti Aryn Williams, Novan Setya Sasongko, M Hidayat, dan Otavio Dutra kembali gabung saat lawan Semen Padang pada 28 November nanti.

"Nanti tanggal 24 beberapa pemain akan datang," kata pelatih Aji Santoso pada Sabtu (23/11/19).

Lanjut Aji, pemain tersebut langsung ikut gabung latihan dengan Persebaya sehari setelah kedatangan.

"Tanggal 25 kita akan latihan, pemain yang datang seperti Dutra dan Irfan," sambungnya.

Sementara itu, untuk menghemat waktu serta menjaga kebugaran pemain-pemain Persebaya, Aji Santoso memilih tidak pulang ke Surabaya setelah laga lawan Persipura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Balikpapan.

Mereka lebih memilih berlatih disana dan langsung berangkat dari Balikpapan.

"Karena laga berikutnya hanya berjarak empat hari jadi untuk menghemat tenaga dan waktu kami di sini saja," tutup Aji Santoso.