Liga Indonesia

Liga 1: Aji Santoso Terus Pantau Kondisi Oktafianus Fernando

Minggu, 24 November 2019 09:21 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 2019 Persebaya Surabaya, Aji Santoso, terus memantau kondisi satu winger lincahnya Oktafianus Fernando, yang baru pulih dari cedera. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 2019 Persebaya Surabaya, Aji Santoso, terus memantau kondisi satu winger lincahnya Oktafianus Fernando, yang baru pulih dari cedera.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 2019 Persebaya Surabaya, Aji Santoso, terus memantau kondisi satu winger lincahnya Oktafianus Fernando. Pasalnya pemainnya ini baru saja sembuh dari cedera.

Aji Santoso rencananya bakal terus memantau pemainnya itu sampai sore atau pada saat official training Persebaya Surabaya.

"Kami masih lihat kondisinya, akan kami pantau sore ini," kata Aji Santoso pada Sabtu (23/11/19).

Sekadar untuk diketahui, Ofan -sapaan Oktafianus Fernando- ikut berangkat bersama tim ke Balikpapan untuk melakoni laga Shopee Liga 1 2019 melawan Persipura Jayapura. Kondisinya dalam keadaan baru sembuh dari cedera.

Tapi, Aji Santoso tampaknya memberikan kesempatan kepada pemain itu. Alasannya cedera yang dialami Ofan tidak terlalu parah dan hanya cedera engkel.

"Nyeri sedikit," singkat Aji Santoso.

Aji Santoso berharap Ofan bisa segera pulih dan bergabung dengan Persebaya saat menghadapi Persipura Jayapura pada Minggu (24/11/19). Keberadaan pemain ini dirasa penting bagi Bajul Ijo.

Pasalnya, mereka dalam kondisi tidak ideal lantaran harus kehilangan empat pemain karena akumulasi kartu. Belum lagi ada dua pemain Persebaya Surabaya yang absen melawan Persipura karena membela Timnas Indonesia U-23 di Sea Game Filipina