Liga Indonesia

Bobby Satria Absen, Sriwijaya FC Masih Bingung Tentukan Pengganti?

Minggu, 24 November 2019 19:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi (kanan) didampingi asisten manajer, Mayumi Itsuwa dalam jumpa pers semifinal Liga 2 2019 di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Kamis (21/11/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi (kanan) didampingi asisten manajer, Mayumi Itsuwa dalam jumpa pers semifinal Liga 2 2019 di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Kamis (21/11/19).

INDOSPORT.COM - Bek Bobby Satria absen membela Sriwijaya FC dalam laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2019 melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (25/11/19). 

Bobby Satria menjadi palang pintu andalan Sriwijaya FC musim ini dan kerap berduet dengan Ambrizal Ammar. Melawan Persiraja, dia terpaksa menepi lantaran terkena kartu merah dalam pertandingan semifinal Liga 2 2019 kontra Persita Tangerang.

Terdapat tiga pilar yang berpeluang menggantikan tugas Bobby Satria di Sriwijaya FC, antara lain Akbar Zakaria, Aditya Wahyudi, serta Rahmat Juliandri.

"Kita akan lihat nanti kondisi terkini ketiga pemain ini. Siapa yang paling siap, dia yang akan saya turunkan," ucap pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (24/11/19).

Bobby Satria menjadi satu-satunya pemain Sriwijaya FC yang absen dalam partai hidup mati melawan Persiraja Banda Aceh. Siswanto dan Yongki Aribowo yang sempat cedera saat melawan Persita sudah bisa dimainkan.

Kas Hartadi berharap para pemain bisa tampil tanpa beban dalam laga tersebut. Mereka harus melupakan kekalahan menyakitkan atas Persita dan bangkit dalam laga melawan Persiraja Banda Aceh.

"Semua pasti kecewa saat kalah dari Persita Tangerang, tapi saya tekankan kepada pemain masih ada peluang ke Liga 1. Kami harus berjuang untuk merebut peringkat ketiga," tegas Kas Hartadi.