Liga Italia

Bukan ke Man United, Allegri Bakal Merapat ke Napoli

Minggu, 24 November 2019 22:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri membawa Juventus juara Serie A Liga Italia dan ini menjadi musim akhir Alllegri bersama Juventus. Tullio M. Puglia/Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri membawa Juventus juara Serie A Liga Italia dan ini menjadi musim akhir Alllegri bersama Juventus. Tullio M. Puglia/Getty Images

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih klub Serie A Liga Italia Juventus yakni Massimiliano Allegri dikabarkan akan menggantikan posisi Carlo Ancelotti di kursi kepelatihan Napoli.

Rumor tersebut muncul setelah Allegri tertangkap kamera sedang dalam obrolan serius dengan salah satu staff Napoli saat pertandingan melawan AC Milan di San Siro, Minggu (24/11/19).

Allegri nampak berbincang dengan salah satu jurnalis Napoli, Guido Baldari. Kejadian ini membuat spekulasi tentang masa depan mantan pelatih AC Milan tersebut kembali muncul ke permukaan.

Carlo Ancelloti digadang-gadang akan segera dipecat atau mungkin mengundurkan diri setelah penampilan inkonsistensi Napoli. Allegri disebut menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan pelatih 60 tahun tersebut.

Status Allegri yang saat ini masih menganggur sejak mengundurkan diri dari Juventus akhir musim lalu mempermudah Napoli untuk segera mempermanenkannya jika Ancelotti benar-benar hengkang dari klub asal Kota Naples tersebut.

Namun sebelumnya Allegri santer diberitakan akan hijrah ke Inggris untuk melatih, entah itu Arsenal atau Manchester United. Laporan dari Mirros bahkan menyatakan bahwa Allegri menggunakan waktu luangnya untuk mengikuti kursus bahasa Inggris.

Selain Arsenal dan Manchester United, ternyata Allegri juga sempat menyita perhatian klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.