Liga Italia

Terciduk Saksikan Napoli Bertanding, Allegri Segera Gantikan Ancelotti?

Minggu, 24 November 2019 19:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri terciduk menonton laga Serie A Liga Italia AC Milan vs Napolo, apakah ia jadi kandidat pengganti Carlo Ancelotti? Tullio M. Puglia/Getty Images. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri terciduk menonton laga Serie A Liga Italia AC Milan vs Napolo, apakah ia jadi kandidat pengganti Carlo Ancelotti? Tullio M. Puglia/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Massimiliano Allegri terindikasi akan segera menggantikan Carlo Ancelotti setelah tertangkap basah menghadiri laga Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Napoli.

Seperti dilansir dari Football Italia, dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (24/11/19) dini hari tadi, Allegri terlihat di tribun dan tengah bercakap-cakap dengann beberapa staf Napoli.

Kehadiran sang ahli taktik di Stadio Giuseppe Meazza untuk pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia tersebut memang tidak bisa tidak luput dari perhatian. Apalagi, ia kini belum melatih klub mana pun.

Ada juga video lain di media sosial yang memperlihatkan bagaimana setelah pertandingan, Allegri berbincang serius dengan staf pers Napoli, Guido Baldari.

Tentu saja hal ini memicu spekulasi bahwa Massimiliano Allegri bisa didapuk sebagai pengganti potensial jika nantinya Carlo Ancelotti dipecat atau bahkan mengundurkan diri dari tim.

Napoli sendiri memang tengah mengalami krisis, dengan serangkaian hasil pertandingan mereka yang buruk. Karena kecewa, presiden klub, Aurelio De Laurentiis, bahkan kabarnya tak mencairkan upah seluruh pemain dan staff untuk bulan Oktober.

Sementara itu, Massimiliano Allegri kehilangan pekerjaan sejak berpisah dengan Juventus pada bulan Juni lalu. Ia sempat dikabarkan akan menangani Tottenham Hotspur dan Bayern Munchen.

Masih ada dua klub yang dikabarkan mengincar Allegri, yakni Arsenal dan Manchester United. Tetapi jika ia memlih untuk tetap melatih di Serie A Liga Italia, Napoli jelas akan menjadi tujuan yang menarik.