Bola Internasional

Jelang Hadapi Indonesia, Bintang Timnas Thailand U-23 Mengeluh Kelelahan

Minggu, 24 November 2019 11:35 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sportskeeda
Bintang Timnas Thailand U-23, Supachok Sarachat, merasa kelelahan setelah tampil bersama timnas senior di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © Sportskeeda
Bintang Timnas Thailand U-23, Supachok Sarachat, merasa kelelahan setelah tampil bersama timnas senior di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Thailand U-23, Supachok Sarachat, mengeluhkan masalah kebugaran menjelang pertandingan perdana melawan Timnas Indonesia U-23 di Grup B SEA Games 2019.

Ia merasa lelah setelah bermain untuk Timnas Thailand senior di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebagai informasi, Supachok selalu bermain 90 menit dalam lima pertandingan terakhir.

"Saya bermain untuk tim Thailand sebelum pergi ke SEA Games. Saya jelas tidak 100 persen siap secara fisik. Saya merasakan gejala-gejala lelah," kata Supachok, dikutip dari Siamsport.

Meski demikian, Supachok optimis bahwa dirinya akan segera pulih setelah istirahat beberapa hari. Sehingga, bisa kembali bugar ketika melawan Egy Maulana Vikri cs.

"Jangan terlalu khawatir, aku merasa lebih baik setelah istirahat beberapa hari. Saya siap untuk SEA Games 2019," tuturnya menegaskan.

Supachok menjadi salah satu pemain yang harus diwaspadai oleh Indonesia ketika berhadapan dengan Thailand di Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11/19).

Sebab, dia adalah aktor di balik kekalahan 0-3 Indonesia atas Thailand di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pada laga itu, Supachok mencetak dua gol dan satu assist.