Bola Internasional

Lawan Thailand di Laga Perdana SEA Games 2019, Winger Timnas U-23 Antusias

Minggu, 24 November 2019 19:08 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand pada laga perdana Grup B babak penyisihan cabang olahraga (cabor) sepak bola SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memoriam, Manila, Selasa (26/11/19). Salah satu winger Timnas U-23, Zahrul Mila mengaku antusias jelang laga penting bagi Skuat Garuda Muda itu. 

Duel lusa mendatang disambut antusias winger Timnas U-23, Irkham Zahrul Mila. Gelandang PSS Sleman itu selama ini belum pernah bertemu baik dalam turnamen maupun ajang resmi.

"Laga nanti yang pertama bagi saya bertemu Thailand. Tentu sangat antusias dan penasaran juga untuk melawan mereka," ungkap Mila kepada INDOSPORT, Minggu (24/11/19).

Jika menilik sejak bergabung di pemusatan latihan (TC) dan uji coba, timnas memang belum bertanding melawan negara-negara Asia Tenggara. Sejumlah tim yang jadi lawan uji coba adalah China, Yordania, Arab Saudi, dan Iran.

Pemain berusia 19 tahun itu mengaku kondisi tim dalam aura positif tinggi menuju laga perdana di SEA Games 2019. Untuk itu, Mila siap tampil semaksimal mungkin andai diturunkan pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri.

"Persiapan kami sudah maksimal dan tinggal uji lapangan besok. Saya pasti akan memberikan yang terbaik jika nanti diberi kesempatan tampil," tegas mantan pemain Persis Solo tersebut.