Liga Indonesia

Liga 1: Bek Brasil Akui Persebaya Akan Sulitkan Persipura

Minggu, 24 November 2019 12:20 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Officer Persipura
Bek Persipura Jayapura asal Brasil, Andre Ribeiro dos Santos (kanan), menegaskan jika laga Shopee Liga 1 2019 kontra Persebaya Surabaya akan menyulitkan. Copyright: © Media Officer Persipura
Bek Persipura Jayapura asal Brasil, Andre Ribeiro dos Santos (kanan), menegaskan jika laga Shopee Liga 1 2019 kontra Persebaya Surabaya akan menyulitkan.

INDOSPORT.COM - Bek klub Liga 1 2019 Persipura Jayapura asal Brasil, Andre Ribeiro dos Santos menegaskan jika menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (24/11/19) akan menjadi laga yang sulit bagi timnya.

Pasalnya, bek jebolan Vasco da Gama ini menilai Persebaya akan tampil dengan motivasi ganda untuk bisa mengalahkan Persipura sekaligus menjauhi papan bawah.

"Saya tahu bahwa pertandingan ini akan sangat sulit, dan sulit bagi kami mempertahankan posisi di papan atas karena kontestan lain punya ambisi untuk mengalahkan seperti kita," ungkap Andre.

"Saya sangat yakin Persebaya akan datang membawa motivasi yang sama dengan tim lainnya dan melihat kita sebagai sebuah kontestan yang harus di taklukkan," jelasnya.

Untuk itu, Andre meminta kepada timnya agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya jelang laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 ini. Apalagi, Persipura membutuhkan kemenangan agar bisa kembali merebut peringkat kedua yang sementara dihuni oleh Borneo FC.

"Kita harus mempersiapkan diri kita dengan sebaik mungkin untuk laga melawan Persebaya ini agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal," pungkas pemain Persipura itu.