Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Sheffield vs Manchester United

Minggu, 24 November 2019 22:45 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2019/20 antara Sheffield vs Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2019/20 antara Sheffield vs Manchester United.

INDOSPORT.COMManchester United akan menghadapi Sheffield United di pekan ke-13 Liga Inggris 2019/20, Minggu (24/11/19). Berikut link live streaming Sheffield vs Manchester United.

Laga ini diprediksi akan menjadi salah satu yang paling menghibur yang akan terjadi di perhelatan Liga Inggris pekan ini.

Sheffield United yang tidak terkalahkan dalam 5 laga terakhir akan menjamu Manchester United yang sedang berusaha tampil konsisten.

Sebagai debutan Liga Inggris, Sheffield diyakini tetap berani tampil menyerang dan menerapkan pressing atas yang sangat ketat terhadap siapa pun lawannya. 

Di lain pihak, Ole Gunnar Solskjaer masih kesulitan menemukan ramuan kemenangan yang dibutuhkan oleh The Red Devils untuk kembali ke jalur kemenangan.

Bermain di Bramall Lane, anak-anak Manchester United diprediksi akan kesulitan menghadapi The Blades yang selalu berani tampil atraktif.

Selain itu, saat ini Sheffield United menjadi tim dengan catatan kebobolan paling sedikit kedua di Liga Inggris musim 2019/20 ini.

Marcus Rashford dan Anthony Martial diharapkan dapat meneruskan tren positif mereka saat tampil di Timnas masing-masing pada kualifikasi Euro 2020 kemarin.

para pecinta sepak bola Liga Inggris masih bisa menyaksikan laga Sheffield vs Manchester United lewat Mola TV atau bisa juga mencari link live streaming di Raden TV atau Sagah TV.