Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Torino vs Inter Milan

Minggu, 24 November 2019 01:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia antara Torino vs Inter Milan yang akan segera dimainkan pada Minggu (24/11/19) pukul 02.45 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia antara Torino vs Inter Milan yang akan segera dimainkan pada Minggu (24/11/19) pukul 02.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia antara Torino vs Inter Milan yang akan segera dimainkan pada Minggu (24/11/19) pukul 02.45 WIB dini hari.

Torino tentunya akan memanfaatkan kesempatan ini, mengingat mereka bermain di hadapan publik sendiri. Hanya saja, Il Toro harus dipusingkan dengan daftar cedera yang menimpa sejumlah pemainnya jelang laga Torino vs Inter Milan di Serie A Italia.

Diego Laxalt mengalami cedera saat laga jeda internasional, begitu pula Simone Zaza dan Kevin Bonifazi, yang kondisi fisiknya juga masih meragukan. Namun Torino masih punya seorang Andrea Belotti yang bisa diandalkan untuk menggebrak pertahanan Inter Milan.

Sementara itu, Inter Milan tentunya masih akan meletakkan tumpuan serang pada Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Di sisi lain, Stefano Sensi juga diharapkan bisa tampil pada laga Torino vs Inter Milan ini.

Meski bukan laga besar bagi sang tuan rumah, bentrok kedua tim ini sangat krusial bagi tim tamu, Inter Milan. Pasalnya, skuat asuhan Antonio Conte kini mengantongi 31 poin di klasemen sementara Serie A Italia, terus memepet perolehan angka Juventus.

Seperti diketahui, Nerazzurri saat ini tengah jadi musuh paling bebuyutan Juventus di kancah Serie A Italia. Kejar-kejaran poin dan ajang saling kudeta pun masih terus disajikan keduanya selama beberapa waktu terakhir.

Jika beruntung, Torino yang mengantongi 14 poin di klasemen, bisa menjegal laju Inter Milan, yang masih terus-terusan saling sikut dengan Si Nyonya Tua di papan teratas.

Apalagi, Il Toro tercatat lebih unggul di lima pertemuan terakhir mereka dengan Inter Milan, yakni tak pernah menelan kekalahan. Hal ini pun bisa jadi suntikan semangat tersendiri bagi skuat Walter Mazzarri.

Laga Torino vs Inter Milan ini tentunya akan sangat dinantikan karena bakal banyak kejutan yang terjadi. Tapi para pecinta sepak bola tak usah khawatir harus menyaksikan pertandingan Serie A Italia ini.

Bagi sobat INDOSPORT yang ingin menyaksikan pertandingan giornata ke-13 Serie A Italia antara Torino vs Inter Milan bisa mengunjungi layanan link live streaming, seperti Sagah TV, TV Bersama, TV Anda, Kooragoal, hingga Mola TV.

1