Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia AC Milan vs Napoli: Sama Kuat

Minggu, 24 November 2019 01:59 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan di mana AC Milan harus puas berbagi poin dengan Napoli pada pekan ke-13 Serie A Italia dengan skor imbang 1-1, Minggu (24/11/19).

Pertandingan Serie A Italia ini di babak pertama berjalan dengan ketat di mana AC Milan dan Napoli saling jual beli serangan. Tetapi dengan penguasaan bola sedikit lebih banyak, menyentuh angka 58%, Napoli berhasil mencuri gol lebih dulu di menit ke-24.

Gol diciptakan oleh Hirving Lozano, menyelesaikan bola muntah hasil tembakan Lorenzo Insigne yang menerpa mistar gawang. AC Milan 0-1 Napoli.

Tak butuh waktu lama, dengan determinasi tinggi Bonaventura berhasil mengubah skor kembali imbang. Lewat tendnagan kerasnnya dari luar kotak penalti Napoli, yang tak terbendung penjaga gawang Meret.

Menit ke-35 bahkan AC Milan hampir saja berbalik unggul lewat bunuh diri Hysaj. Namun beruntung buat Napoli, kesalahan pemain belakangnya itu hanya berujung tendangan sudut buat AC Milan.

Tanpa ada lagi gol tercipta hasil pertandingan pekan ke-13 Serie A Italia AC Milan vs Napoli pun bertahan imbang 1-1 saat turun minum.

Babak Kedua

Di awal babak kedua, inisiatif serangan dikuasai oleh tim tuan rumah AC Milan. Mengandalkan determinasi Kessie dan Biglia dari lapangan tengah, beberapa peluang bisa diciptakan, meski tak satupun yang menjadi bahaya.

Meski ditekan, serangan balik cepat Napoli juga masih bisa membahayakan lewat pergerakan Insigne dan Lonzano. Tetapi ketatnya pertahanan AC Milan membuat tim tamu juga terus kesulitan untuk kembali unggul.

Berjalan sengit, menuju keras saat memasuki pertengahan babak kedua, tak ada lagi gol tercipta bagi kedua tim hingga akhir pertandingan. AC Milan 1-1 Napoli menjadi hasil pertandingan laga pekan ke-13 Serie A Italia tersebut.

Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli (c), Theo Hernandez; Lucas Paqueta, Lucas Biglia, Rade Krunic; Ante Rebic, Krzysztof Piatek, Giacomo Bonaventura.

Napoli (4-4-2): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj; Jose Callejon, Allan, Piotr Zielenski, Eljif Elmas; Hirving Lozano, Lorenzo Insigne (c).