Liga Inggris

Fans AC Milan Gigit Jari, 'Penghancur Ronaldo' Jadi Incaran Utama Napoli

Sabtu, 23 November 2019 18:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Gelandang klub Liga Inggris Arsenal, Lucas Torreira dikabarkan menjadi target transfer salah satu raksasa Serie A Liga Italia, Napoli.

Torreira yang bergabung bersama Arsenal 2 musim lalu ini bisa saja kembali ke Serie A Liga Italia dan bermain untuk Napoli, jika dirinya benar-benar diboyong oleh Carlo Ancelotti ke San Paolo.

Dilansir dari Mirror, gelandang asal Uruguay yang kerap disebut 'penghancur Ronaldo' di Piala Dunia 2018 lalu ini dikabarkan merasa tidak betah karena posisi dan perannya di skuat diubah oleh Unai Emery.

Musim lalu, Torreira menampilkan penampilan yang sangat impresif saat dirinya diplot untuk bermain lebih ke dalam. Namun, musim ini gelandang yang diboyong Arsenal dari Sampdoria ini dipaksa oleh Unai Emery untuk bermain lebih ke depan.

Selain itu, dirinya juga merasa jika menit bermainnya masih sangat kurang. Sepanjang musim ini, Torreira hanya bermain 4 kali sebagai starter.

Keinginannya untuk hijrah dari Liga Inggris dan bermain di Serie A Liga Italia tak lepas dari keyakinannya jika Napoli dapat memanfaatkan potensinya dan kembali memberikannya posisi dan peran untuk bermain lebih ke dalam.

Sementara itu, Emery mendorong Torreira untuk tampil konsisten dan maksimal sehingga dirinya dapat mengunci satu tempat di formasi milik Emery.

Pelatih asal Spanyol tersebut menjelaskan jika dirinya butuh sosok gelandang bertahan yang piawai dalam menyerang. Dan sosok tersebut belum sepenuhnya muncul di dalam diri Torreira. Emery berharap, jika gelandang berusia 23 tahun ini mampu menjadi sosok gelandang bertahan yang dia idam-idamkan.