Bola Internasional

Pemain Munchen Akui Kehadiran Pelatih Baru Bawa Dampak Positif

Minggu, 24 November 2019 12:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© NBC Sports
Pelatih Sementara klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, Hansi Flick. Copyright: © NBC Sports
Pelatih Sementara klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, Hansi Flick.

INDOSPORT.COM - Bek klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, Benjamin Pavard mengaku kehadiran Hansi Flick sebagai pelatih memberikan dampak positif bagi tim. Mereka baru saja mencatatkan kemenangan 4-0 atas Fortuna Dusseldorf.

Ini merupakan kemenangan ketiga berturut-turut tanpa kebobolan gol setelah Flick mengisi jabatan sebagai pelatih sementara pasca klub memecat Niko Kovac.

Pavard membuka keunggulan berkat assist Thomas Muller. Hal itu membuat Munchen kembali menuju jalan untuk kembali puncak klasemen bundesliga dan  menggeser Borussia Monchengladbach.

"Kami memiliki pemahaman yang sangat baik dengan pelatih," kata Pavard seperti dinukil dari Bundesliga. “Gaya kepelatihannya sangat cocok dengan kami dan membawa hasil bagus.”

Menurut mantan pemain VfB Stuttgart ini, semua pemain yang ada di tim sangat yakin dengan visi yang dibawa oleh Flick.

Senada dengan rekannya, Muler juga memberikan sanjungan kepada sang pelatih. Menurutnya, apa yang diberikan membuat tim Munchen lebih stabil di lapangan.

“Pelatih ingin kami mematuhi rencana yang ia buat. Sebagai hasilnya, kami memiliki stabilitas di lapangan karena kami tahu apa yang dilakukan para pemain di sekitar kami.” Tukasnya.

Kemenangan kedua berturut-turut Munchen di Bundesliga Jerman, ditambah dengan kalahnya Borussia Monchengladbach dari Union Berlin membuat mereka hanya berselisih satu poin.