Bola Internasional

Bayern Munchen Promosikan Pemain Muda India ke Tim Utama

Sabtu, 23 November 2019 16:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fox Sports Asia
Klub bundesliga Jerman, Bayern Munchen baru saja mempromosikan salah satu pemain muda asal India, Sarpreet Singh untuk masuk ke tim utama. Copyright: © Fox Sports Asia
Klub bundesliga Jerman, Bayern Munchen baru saja mempromosikan salah satu pemain muda asal India, Sarpreet Singh untuk masuk ke tim utama.

INDOSPORT.COM - Klub bundesliga Jerman, Bayern Munchen baru saja mempromosikan salah satu pemain muda asal India, Sarpreet Singh untuk masuk ke tim utama.

Pelatih sementara Munchen, Hansi Flick, baru saja mengkonfirmasi bahwa klub telah mempromosikan beberapa bintang mudah untuk masuk ke dalam tim utama.

Seperti dilansir dari Fox Sports Asia, pemuda berkewarganegaraan Selandia Baru itu bukan satu-satunya pemain yang akan berlatih bersama tim senior. Ia telah dipromosikan bersama tiga pemain lainnya.

Keempat pemain ini sebelumnya adalah pemain. Singh baru saja bergabung dengan juara bundesliga ini pada musim panas 2019. Ia pindah dari klub asal Australia, Wellington Phoenix.

“Kami telah mempromosikan empat pemain muda ke tim senior, Joshua Zirkzee, Oliver Batista Meier, Sarpreet Singh dan Leon Dajaku,” kata Flick dalam konferensi pers pra-pertandingan.

Ia mengatakan dirinya cukup yakin keempat pemain muda ini akan berkembang ke arah yang lebih baik bila mereka berlatih dengan pemain terbaik yang ada di tim utama.

Singh dilahirkan di Auckland, Selandia Baru, dan memulai karirnya bermain untuk Onehunga Sports. Bakatnya segera terlihat oleh tim A-League Wellington Phoneix, yang mendaftarkan Singh ke akademi mereka.

Gelandang serang masuk tim utama di musim 2017/18. Dia menjadi pemain reguler untuk klub pada tahun berikutnya dan akhirnya dipanggil untuk membela Timnas Selandia Baru di Piala Dunia U-20.