Liga Italia

Pesakitan di Juventus, Ronaldo Dapat Tawaran Menggoda dari PSG

Minggu, 24 November 2019 14:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images
Cristiano Ronaldo kabarnya mendapat tawaran menggiurkan untuk meninggalkan klub Serie A Italia, Juventus, menuju PSG. Copyright: © Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images
Cristiano Ronaldo kabarnya mendapat tawaran menggiurkan untuk meninggalkan klub Serie A Italia, Juventus, menuju PSG.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo dikabarkan tengah punya hubungan kurang baik dengan raksasa Serie A Liga Italia, Juventus. Kabar ini pun nampak dimanfaatkan oleh Paris Saint-Germain (PSG).

PSG dilaporkan tengah mencoba memberi tawaran menggoda untuk merebut Ronaldo dari Juventus. Dilansir laman berita sepak bola Calciomercato, Les Parisiens tengah menyiapkan dana fantastis sebesar 100 juta euro (Rp1,5 triliun) untuk melepas klausal kontrak sang pemain.

Tidak berhenti sampai di situ saja, PSG juga menawarkan gaji tinggi dengan harapan seorang Cristiano Ronaldo mau berpaling ke mereka. Tidak tanggung-tanggung, gaji yang bakal ditawarkan ke megabintang asal Portugal itu ialah 45 juta euro (Rp698 miliar) per tahun.

Angka fantastis itu diharapkan bisa membuat Ronaldo mau merumput ke kompetisi sepak bola terbesar seantero Prancis nantinya. Hal ini pun kelak akan membuat kekasih Georgina Rodriguez tersebut bakal bermain bersama Neymar dan Kylian Mbappe musim depan.

Sebelumny, kabar terkait tidak bahagianya Cristiano Ronaldo di Juventus sempat santer berhembus. Bagaimana tidak, dalam beberapa kesempatan Maurizio Sarri selaku pelatih Bianconeri telah membatasi gerak-gerik sang pemain Timnas Portugal.

Pada beberapa laga terakhir, Sarri kedapatan kerap menggantikan peran Ronaldo dengan Paulo Dybala, sehingga sang winger tak memiliki jatah waktu bermain yang layak. Hal ini terlihat di laga Serie A Liga Italia saat Juventus menang atas AC Milan pekan lalu.

Kecewa akan keputusan sang pelatih, Ronaldo bahkan tidak segan-segan meninggalkan pertandingan yang belum berlangsung. Sarri berdalih alasan penggantian ini karena pemain berusia 34 tahun itu memiliki masalah kesehatan.