Liga Indonesia

Bali United Sabar Menanti Kembalinya Ilija Spasojevic

Senin, 25 November 2019 15:34 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Novik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, dalam preskon jelang melawan Kalteng Putra Copyright: © Novik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, dalam preskon jelang melawan Kalteng Putra

INDOSPORT.COM - Pelatih tim Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco, belum mengetahui kapan Ilija Spasojevic akan kembali ke dalam tim. Teco menyadari penyerang andalan Serdadu Tridatu sedang menghadapi situasi tidak mudah.

Ilija Spasojevic masih dalam kondisi berduka setelah meninggalnya sang istri, Lelhy Arief Spasojevic, Rabu (20/11/19) lalu. Situasi ini tidak mudah karena Spaso memiliki dua buah hati yang masih kecil, Dragan dan Irina.

Kondisi ini pun disadari Bali United. Stefano Cugurra Teco mengatakan pihaknya akan sabar menanti Spaso kembali gabung dalam latihan.

"Semua tergantung Spaso. Saya sebagai pelatih dan teman harus support dia. Waktu nanti dia balik ke latihan, kita akan support," ucap Teco, Minggu (24/11/19).

Teco menyadari butuh waktu buat Spaso untuk siap menghadapi pertandingan lagi. Namun, dia meyakini dengan gabung latihan lagi, beban pikiran Spaso akan sedikit berkurang.

"Saya tahu pasti ada banyak yang dipikirkan, masih ada rasa sedih. Dengan ada di lapangan, mungkin beban pikiran itu akan berkurang," tutur Teco.

Soal performa pada Liga 1 musim 2019 ini, Stefano Cugurra Teco menyebut Ilija Spaso merupakan penyerang andalan Bali United. Dia sudah mencetak 13 gol. Tempat utama yang dia dapat merupakan hasil kerja kerasnya dalam latihan.