Liga Inggris

Imbang Lawan Sheffield, 3 Pemain Manchester United Ini Dianggap Lawak

Senin, 25 November 2019 18:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter @ManUtd
Ditahan Imbang Sheffield United di Liga Inggris, tiga pemain Manchester United dianggap cuma bisa lawak. Copyright: © Twitter @ManUtd
Ditahan Imbang Sheffield United di Liga Inggris, tiga pemain Manchester United dianggap cuma bisa lawak.

INDOSPORT.COM - Manchester United dianggap telah menampilkan tiga pemain lawak usai gagal meraih poin penuh lawan Sheffield United di Liga Inggris 2019-2020, Minggu (24/11/19).

Hal ini diungkapkan oleh Gary Neville selaku legenda Manchester United. Dirinya menyatakan trio lini serang Setan Merah yakni Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Daniel James tak lebih dari membuat bahan guyonan semata.

Pendapat ini sendiri diutarakan Neville berdasarkan performa yang kurang memuaskan di mana Manchester United harus rela kebobolan dua gol terlebih dahulu sebelum akhirnya bisa mengejar di babak kedua.

"Kurangnya gerakan dari Martial, Rashford, dan James sudah cukup menjadi bahan lawakan. Mereka pasti bercanda, dalam keseluruhan pertandingan tidak ada satu pun dari mereka yang benar-benar bermain secara sungguh-sungguh," tutur Neville dilansir laman berita Metro.

Neville pun tidak segan-segan berkomentar jika Martial dan Rashford bukanlah pemain unggulan. Dirinya pun menambahkan Chris Wilder selaku pelatih Sheffield United pasti akan menolak jika pemainnya ditukar dengan dua pemain Manchester united itu.

"Gelandang Manchester United terbilang kurang, tapi seharusnya itu bisa ditutupi oleh performa tiga pemain di lini depan. Jika anda meminta Chris Wilder (David) McGoldrick dan (Lys) Mousset untuk Martial dan Rashford, dia sudah pasti menolak," tutupnya.

Penampilan Manchester United kali ini memang terbilang gagal memuaskan para fans meskipun sempat nyaris menang, Setan Merah harus rela ditahan imbang 3-3 mendekati menit akhir pada laga tandang yang berlangsung di Bramall Lane.

Tidak hanya membuat Neville kecewa, penampilan manchester United ini bahkan sempat mendapat reaksi debat dari pelatih legendarisnya, Sir Alex Ferguson dan Ed Woodward selaku wakil presiden klub.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%