Liga Indonesia

Hasil Lawan Barito Putera Tidak Sesuai Target, Kapten Persib Tetap Bersyukur

Senin, 25 November 2019 09:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten klub Liga 1 2019, Persib Bandung, Supardi Nasir (kanan) tetap bersyukur meski timnya ditahan imbang oleh Barito Putera. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten klub Liga 1 2019, Persib Bandung, Supardi Nasir (kanan) tetap bersyukur meski timnya ditahan imbang oleh Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir tetap bersyukur setelah timnya bermain imbang tanpa gol dengan Barito Putera, pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-28 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). 

Menurutnya, satu poin yang didapat pada pertandingan tersebut tidak seusai dengan target yang diinginkannya. Karena, sebelumnya skuat Maung Bandung menargetkan poin penuh untuk menembus posisi lima besar. 

Meski begitu, hasil tersebut tetap disyukuri, karena tim kebanggaan Bobotoh masih bisa mengamankan poin dan melanjutkan tren positif tidak kalah. 

"Hasil yang tidak kita harapkan tentunya, tapi kita harus bersyukur untuk satu poin hari ini," kata Supardi Nasir seusai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/19). 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menambahkan, pada pertandingan tersebut, pemain Persib Bandung sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Kevin van Kippersluis dibayangi pemain Barito Putera saat laga kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019) Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTStriker Persib Bandung, Kevin van Kippersluis dibayangi pemain Barito Putera saat laga kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019)

Apalagi, pada laga pekan ke-28 ini ribuan Bobotoh hadir memberikan dukungan yang membuat motivasi bermain skuat Maung Bandung semakin berlipat. 

Hanya saja, hasil pertandingan tidak seusai dengan harapan, karena tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga. 

"Pemain sudah mengerahkan semua tenaganya. Terima kasih Bobotoh, karena pada datang dan mensupport kita," ungkap pemain asal Pekanbaru ini. 

Setelah menjamu Barito Putera, Supardi akan langsung fokus menatap laga selanjutnya menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/19). Ia berharap, bisa meraih poin penuh agar posisi Persib di klasemen semakin naik. 

"Saya berharap pertandingan selanjutnya kita bisa mengganti poin yang hilang hari ini, Insya Allah," harapnya. 

Sementara itu, hasil imbang tersebut membuat Persib Bandung tidak bisa membalas kekalahan yang didapat pada putaran pertama Liga 1 2019 lalu, saat itu tim Maung Bandung takluk dengan skor tipis 1-0 dari Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura.