Liga Indonesia

Presiden MU Beri Respons Tak Terduga Saat Ditanya Kapan Juara Liga 1

Senin, 25 November 2019 05:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Presiden Madura United (MU) Achsanul Qosasi memberi respons tak terduga usai ditanya kapan Laskar Sape Kerrab juara Liga 1. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Presiden Madura United (MU) Achsanul Qosasi memberi respons tak terduga usai ditanya kapan Laskar Sape Kerrab juara Liga 1.

INDOSPORT.COM - Presiden Madura United (MU) Achsanul Qosasi memberi respons tak terduga usai ditanya kapan Laskar Sape Kerrab juara Liga 1.

Hal tersebut ditanyakan oleh salah satu netizen pengguna media sosial Twitter bernama @RasMuha85008336 alias Republik Koplak.

"Maaf menyimpang. Gimana MU Pak @AchsanulQosasi... kapan bisa juara??," kicau netizen tersebut.

Mendapat pertanyaan tadi, Achsanul Qosasi pun tak ragu untuk menjawabnya dengan begitu mantap. Bahkan isi respons tersebut tak terduga.

"Nanti setelah dapat restu yang kuasa. Jika kalah, ya, kami terima. Semua sudah berusaha untuk menang, tapi belum kesampaian. Jadi, ayo berusaha lagi musim depan." jawaban akun @AchsanulQosasi.

Lebih lanjut juga menilai kalau sepak bola memang begitu karena terkadang keinginan, kesempatan, dan keberuntungan tidak datang bersamaan.

Kicauan pria yang juga menjadi anggota Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) 2019-24 ini mendapat 11 komentar, enam retweets, hingga 22 likes dari netizen.

Kemudian ada pula netizen yang menamakan dirinya King Anwar (@KingAnwar17) turut memberikan prediksi terhadap posisi finis Madura United di Liga 1 2019.

"Prediksi saya, Laskar Sape Kerrab tidak mampu bertahan di lima besar musim ini. Tahun depan, target juara gagal lagi. Semoga prediksi saya salah!" kata netizen itu.

Mendapat reaksi seperti itu, presiden Madura United ini juga menyampaikan jawaban tak diduga. Bahkan juga mendapat tiga balasan, dua retweets, dan 15 likes.

"Prediksi merendahkan dan meremehkan. Bukan sifat Madura. Tak layak ditiru," jelas Achsanul Qosasi.

Saat ini Madura United masih bertengger di posisi keempat dengan mengoleksi 44 poin hingga pekan ke-28. Laskar Sape Kerrab masih menyisakan enam laga lagi.