Liga Spanyol

Real Madrid Ingin Boyong Mbappe, Hazard Sambut dengan Tangan Terbuka

Senin, 25 November 2019 15:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Eden Hazard mengomentari kemungkinan bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, merapat ke klub LaLiga Spanyol, Real Madrid. Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Eden Hazard mengomentari kemungkinan bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, merapat ke klub LaLiga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Eden Hazard buka suara soal kans pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, merapat ke klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar Real Madrid ingin merekrut Kylian Mbappe. Bahkan kabarnya, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, sudah bertemu dengannya dan membahas masalah transfer.

Meski demikian, muncul rumor lain yang menyebut Mbappe kemungkinan tidak bisa meninggalkan PSG pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Namun, ia membuka peluang ke Real Madrid pada musim panas (sekitar Juni atau Juli) 2020.

Melansir dari laman portal berita sepak bola Tribal Football, Eden Hazard yang merupakan gelandang Real Madrid, mengatakan ia sangat senang jika klubnya itu bisa memboyong Mbappe ke Liga Spanyol.

"Jika saya bisa membawa Mbappe ke Real Madrid, dia akan menjadi pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun saja. Memang ada banyak pemain muda potensial di luar sana, tapi jika Kylian bisa konsisten, ia akan menjadi pemain terbaik dalam sejarah sepak bola," ujar Hazard.

"Dalam usia 20 tahun, saya telah meraih gelar juara di Prancis bersama Lille, tapi jika dilihat dari statistik, kami tidak bisa dibandingkan. Saya berkembang perlahan, Mbappe sudah mencapai puncak (permainan) saat usianya 20 tahun," pungkas eks bintang Chelsea itu.

Selain Real Madrid, Mbappe dikabarkan menjadi incaran Liverpool. Bahkan, klub Liga Inggris itu punya rencana untuk melepas striker mereka, Mohamed Salah, untuk bisa membajak Mbappe dari PSG pada bursa transfer musim panas 2020.

Kylian Mbappe sendiri baru memperkuat PSG pada 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 69 gol dan menyumbang 36 assist dari total 99 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%