Bursa Transfer

Incar Mbappe untuk Gantikan Mohamed Salah, Ini Skenario Gila Liverpool

Jumat, 8 November 2019 20:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Stu Forster/Getty Images
Berita bursa transfer: Liverpool bisa saja melepas Mohamed Salah ke Real Madrid supaya bisa mendapatkan bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Berita bursa transfer: Liverpool bisa saja melepas Mohamed Salah ke Real Madrid supaya bisa mendapatkan bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, kabarnya siap menjual Mohamed Salah dan menggantinya dengan striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Kylian Mbappe pernah diisukan bakal angkat kaki dari Ligue 1 Prancis untuk gabung ke Liverpool. Namun ternyata, rumor tersebut langsung lenyap lantaran sang pemain tak punya rencana gabung The Reds.

Setelah itu, Mohamed Salah juga dikabarkan bakal hengkang dari Anfield dalam waktu dekat. Namun, isu tersebut juga langsung lenyap lantaran Salah sendiri berkata dirinya masih betah bermain di Liverpool.

Namun ternyata, sekarang muncul rumor baru yang mengabarkan Liverpool ingin melepas Salah dan menggantinya dengan Mbappe, seperti dilansir dari berita bursa transfer laman Sportsmole. Rencana tersebut muncul karena mereka tengah bersaing dengan Real Madrid demi Mbappe.

Kabarnya, Liverpool rela melepas striker asal Mesir itu ke Real Madrid jika bisa membuat Los Blancos menghentikan pengejaran mereka terhadap Mbappe. Dengan demikian, otomatis Mbappe bisa jadi sasaran empuk bagi Liverpool.

Jika benar, ini adalah skenario yang benar-benar gila bagi Liverpool lantaran melepas striker inti yang telah berjasa membawa kejayaan bagi klub. Apalagi, menggantinya dengan Kylian Mbappe yang belum tentu bisa bersinar di Liga Inggris.

Di sisi lain, hal ini tentu akan menjadi kabar buruk bagi Mohamed Salah yang masih betah di Anfield. Memaksa striker tersebut untuk pindah tanpa kemauannya akan membawa dampak buruk bagi pemain, termasuk tidak maksimal ketika berada di lapangan.

Mohamed Salah sendiri telah memperkuat Liverpool sejak 2017 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 79 gol dan menyumbang 34 assist dari total 120 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Sementara itu, Kylian Mbappe baru bergabung ke Paris Saint-Germain pada 2018. Bersama klub Ligue 1 Prancis tersebut, ia telah mencetak 69 gol dan menyumbang 36 assist dari total 98 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
75%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%