Bursa Transfer

Bukan Liverpool, Kylian Mbappe Sudah Berikan Sinyal Gabung Real Madrid

Rabu, 6 November 2019 15:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© AS
Wonderkid terbaik di dunia, Kylian Mbappe, sudah berikan sinyal bakal gabung Real Madrid ketimbang bermian bersama Liverpool. Copyright: © AS
Wonderkid terbaik di dunia, Kylian Mbappe, sudah berikan sinyal bakal gabung Real Madrid ketimbang bermian bersama Liverpool.

INDOSPORT.COM - Wonderkid gemilang, Kylian Mbappe, nampaknya akan lebih memilih untuk gabung Real Madrid ketimbang bermain untuk Liverpool pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Juru taktik Los Blancos itu yakin jika Mbappe akan menjadi bagian dari skuatnya di masa depan.

Satu hal yang membuat Zidane yakin ialah bukti nyata jika striker muda Paris Saint-Germain (PSG) itu jika sangat mengidam-idamkan Real Madrid. Tak ayal tinggal menunggu waktu saja klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu kedatangan talenta muda berbakat.

"Ini akan menjadi keputusan penting pemain (Mbappe) di masa depan. Saya tahu untuk sekarang dia masih berseragam PSG," ujar pelatih berkepala plontos itu dilansir Marca.

"Untuk di masa depan, kita bisa lihat, dia sudah sering menyatakan impiannya untuk bermain bersama dengan Real Madrid di suatu waktu," tutupnya.

Ucapan Zidane ini nampak serupa dengan apa yang telah dikatakan oleh Vadim Vasilyev selaku presiden AS Monaco. Ketika masih berseragam Monaco, kabarnya Mbappe memang berhasrat ingin segera bergabung dengan Real Madrid.

Jika hal ini benar, maka pupus sudah keinginan Liverpool untuk memboyong bintang Timnas Prancis itu. Pasalnya The Reds sempat optimistis bisa mendapatkan Mbappe usai memastikan diri bekerja sama dengan apparel Nike yang juga meminang Mbappe yang merupakan brand ambassador-nya.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%