Liga Inggris

Ingin Datangkan Kylian Mbappe, Liverpool 'Buang' Proposal New Balance Demi Nike

Sabtu, 2 November 2019 16:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liverpool. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liverpool.

INDOSPORT.COM - Liverpool mendapat lampu hijau untuk menandatangani perjanjian kerjasama dengan apparel olahraga, Nike. Peluangnya untuk mendatangkan Kylian Mbappe pun semakin terbuka lebar.

Sebelumnya Liverpool diketahui telah menjalin kerjasama dengan New Balance selama tujuh tahun belakangan. Namun kontrak kerjasama mereka akan berakhir pada akhir musim 2019-2020 ini.

Nike pun melihat peluang itu untuk mengajak Liverpool bermitra. Seolah belum rela mengakhiri jalinan kerjasama itu, New Balance mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Inggris.

Meski demikian, The Reds mampu meyakinkan pengadilan bahwa New Balance tak akan mampu menyamai dana yang ditawarkan Nike.

Jumat (01/11/19) waktu setempat, pengadilan Negeri Inggris mengeluarkan keputusan bahwa Liverpool pun berhasil memenangkan gugatan dan New balance harus mengakui kekalahannya.

Tidak menutup kemungkinan, Liverpool akan menjalin kerjasama dengan Nike selama lima tahun ke depan. Hal itu memperbesar peluang bagi The Reds untuk mendatangkan pemain asal Prancis, Kylian Mbappe pada musim depan.

Terlebih Kylian Mbappe adalah brand ambassador dari Nike, sehingga peluang Liverpool untuk merekrutnya terbuka lebar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%