Liga Inggris

Mohamed Salah Dikabarkan Absen Jelang Aston Villa vs Liverpool, Jurgen Klopp 'Berang'

Sabtu, 2 November 2019 16:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meunjukan ekspresi yang tak memuaskan. Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meunjukan ekspresi yang tak memuaskan.

INDOSPORT.COM - Mohamed Salah dikabarkan akan absen laga Liga Inggris antara Aston Villa vs Liverpool. Hal ini membuat sang pelatih, Jurgen Klopp, berang.

Laju Liverpool di Liga Inggris masih belum terhenti oleh kekalahan. Hingga kini The Reds masih kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 28 poin dengan hasil sembilan kali menang dan satu kali imbang kala melawan Manchester United.

Dominasi Mohamed Salah dan kawan-kawan nampaknya akan menjadi perhatian besar bagi Villa. Pasalnya, Villa sedang dalam kondisi mental kurang baik setelah dihajar 3-0 oleh Manchester City pada pekan lalu.

Dilansir dari Mirror, Mohamed Salah dikabarkan akan absen di pertandingan malam nanti lantaran cedera yang dialami di laga kontra Tottenham Hotspur, Minggu (28/10/19).

Namun, pelatih Liverpool, Jurgen Kloop tampak kurang senang bila Salah tidak diturunkan di pertandingan melawan Aston Villa. Ia juga menyebut cedera sang pemain tidak terlalu parah.

"Saya pikir ini sangat membingungkan untuknya, bukan saya. Faktanya cedera selalu menghantui, dan dia harus berurusan dengan itu. Kami bisa mengatasinya tapi kadang cedera tersebut bisa kumat," tutur Jurgen Klopp.

"Namun, menurut laporan dari tim medis, ini bukan cedera yang berat sih. Jadi, saya rasa dia akan baik-baik saja," imbuh pelatih asal Jerman tersebut.

Seperti kita ketahui, Liverpool akan bertandang ke markas Aston Villa, Villa Park pada pekan ke-11 Liga Inggris 2019-2020, pada Sabtu (02/11/19).