Liga Indonesia

Setelah Bali United dan Tira Persikabo, PSIS Kini Bertekad Kalahkan PSM

Senin, 25 November 2019 13:11 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto (tengah) saat jumpa pers bersama wakil ketua panpel Pujianto (kiri) dan General Manager PSIS Wahyu Winarto (kanan). Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto (tengah) saat jumpa pers bersama wakil ketua panpel Pujianto (kiri) dan General Manager PSIS Wahyu Winarto (kanan).

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang mengusung target meneruskan tren positif saat menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (25/11/2019) malam.

Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini menargetkan kemenangan melawan Juku Eja setelah sebelumnya berhasil meraih tiga poin dalam dua pertandingan beruntun saat menghadapi Bali United dan Tira Persikabo.

“Karena ini partai kandang, jadi kami tetap pada komitmen awal untuk menargetkan kemenangan termasuk saat melawan PSM besok Rabu,” ujar General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (25/11/19).

“Apalagi dua pertandingan terakhir lawan Bali United dan Tira Persikabo hasilnya positif, jadi kami ingin melanjutkan tren positif tersebut, semoga target kami meraih kemenangan akan terealisasi,” imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Selain itu, manajemen PSIS juga yakin timnya akan meraih kemenangan karena pada putaran pertama lalu saat main di kandang PSM Makassar berhasil merebut tiga poin.

Saat itu klub kebanggaan Panser Biru dan Snex tersebut berhasil mengalahkan PSM di Stadion Andi Mattalatta melalui gol tunggal Heru Setyawan.

Bahkan hasil saat itu juga memutus tren positif anak asuh Darije Kalezic, PSM Makassar yang pernah mencatatkan 100 persen kemenangan di partai kandang dalam kompetisi Liga 1 2019.