Liga Indonesia

Asprov PSSI Jatim Tanggapi Aksi Demo Solidaritas Suporter Indonesia

Selasa, 26 November 2019 12:23 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Asosiasi pengurus (Asprov) PSSI Jawa Timur langsung merespon aksi demo yang dilakukan oleh solidaritas suporter Indonesia terkait penahanan suuporter Indonesia di Malaysia dengan berkirim surat ke PSSI Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Asosiasi pengurus (Asprov) PSSI Jawa Timur langsung merespon aksi demo yang dilakukan oleh solidaritas suporter Indonesia terkait penahanan suuporter Indonesia di Malaysia dengan berkirim surat ke PSSI

INDOSPORT.COM - Asosiasi pengurus (Asprov) PSSI Jawa Timur langsung merespon aksi demo yang dilakukan oleh solidaritas suporter Indonesia pada Selasa (26/11/19). 

Adapun bentuk respon yang dilakukan Asprov PSSI Jatim dengan langsung berkirim surat ke PSSI pusat

"Aspirasi suporter akan kita tampung dan kita teruskan ke PSSI pusat," kata Arif Syaifudin direktur kompetisi dan alih status pemain Asprov PSSI Jatim.

Lantas disinggung soal suporter Indonesia yang ditahan di Malaysia saat laga lawan Indonesia dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022, Arif Syaifudin tak menampiknya dan tetap mengakomodir suporter.

"Maka dari itu kita (PSSI Jatim), akan membuat surat resmi terkait usulan teman-teman," sambung Arif.

Sekedar untuk diketahui, kantor Asprov PSSI Jatim saat didatangi gabungan suporter tak terlihat sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanuddin.

Dia saat ini tengah berada di Filipina untuk melihat event SEA Games 2019 yang bakal berlangsung. Sementara itu aksi demo solidaritas suporter Timnas Indonesia ini sudah berlangsung di sejumlah daerah.

Selain Surabaya, Jawa Timur. Riau juga tengah menggelar aksi solidaritas untuk menuntut dibebaskannya suporter Timnas Indonesia yang ditahan di Malaysia.