Liga Indonesia

Bertepatan Hari Ulang Tahun, Persija Targetkan Kado Terindah Lawan Persipura

Selasa, 26 November 2019 20:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, selepas mempimpin latihan tim menjelang laga Liga 1. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, selepas mempimpin latihan tim menjelang laga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta memiliki rencana indah ketika menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Mereka membidik kemenangan sebagai kado untuk hari ulang tahunnya yang ke-91, Kamis (28/11/19).

Laga menjamu Persipura memang memiliki makna tersendiri untuk Persija Jakarta. Sebab, berlangsung tepat pada hari jadi tim Macan Kemayoran yang ke-91.

Tak pelak, bermain di hari spesial membuat motivasi Persija berlipat. Hal ini diutarakan langsung oleh asisten pelatih Sudirman.

"Bertepatan dengan ulang tahun Persija Jakarta, tentu kami ingin memberikan kemenangan. Kami punya motivasi lebih pastinya," kata Sudirman, Selasa (26/11/19).

Bahkan, Sudirman menegaskan ke pemainnya bahwa laga nanti bagaikan laga final. Sehingga, dia meminta anak asuhnya meraih raihan tiga poin.

"Lawan Persipura tentunya kami juga bermain untuk menang. Kami selalu menyarankan kepada pemain bahwa laga ini adalah final. Semua pemain harus siap masuk ke lapangan dan harus punya mental menang, tak ada imbang atau kalah," tukasnya.

Di hari jadinya, Persija Jakarta masih belum jua menembus papan atas. Hingga saat ini mereka masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 34 poin.