Liga Indonesia

Waspada Persija! Persipura Bakal Turun dengan Skuat Terbaik di GBK

Selasa, 26 November 2019 19:04 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Persipura siap meladeni Persija dengan skuat lengkap pada Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (28/11/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Persipura siap meladeni Persija dengan skuat lengkap pada Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (28/11/19).

INDOSPORT.COM - Tim Persipura Jayapura bakal turun dengan kekuatan penuh setelah skuat mereka sudah dipastikan komplet jelang lanjutan pertandingan Liga 1 menghadapi tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (28/11/19).

Pelatih kepala Jacksen F. Tiago mengungkapkan jika skuatnya kali ini sudah dalam kondisi lengkap, meski satu pemain yakni Marinus Wanewar masih harus absen karena cedera.

"Kali ini hanya Marinus saja yang belum bisa diturunkan karena belum pulih 100 persen," ujar Jacksen, Selasa (26/11/19).

Selebihnya, Jacksen mengatakan jika beberapa pemainnya yang sempat mengalami cedera seperti Boaz Solossa, Mamadou Samassa, dan Titus Bonai sudah 100 persen pulih dari cedera.

Sedangkan, duo gelandang andalannya yakni Muhammad Tahir dan Ibrahim Conteh bersama pemain muda Gunansar Mandowen juga bisa kembali diturunkan usai menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

"Selebihnya, semua pemain kita sudah aman dan tidak ada kendala. Kita juga sudah melakukan persiapan jelang hadapi Persija," pungkasnya.

Persipura wajib meraih kemenangan apabila masih ingin bersaing untuk memperebutkan posisi runner up. Pasalnya, Mutiara Hitam baru saja menderita kekalahan dalam dua laga terakhir, yaitu saat melawan PSM Makassar dan PSIS Semarang.

1