Liga Indonesia

Tak Ingin Kembali Gagal, Jacksen Tiago Benahi Kelemahan Persipura

Selasa, 26 November 2019 12:51 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/INDOSPORT
Persipura Jayapura akan kembali melakoni laga berat dengan bertandang ke markas Persija Jakarta dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion GBK, Jakarta, Kamis (28/11/19). Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Persipura Jayapura akan kembali melakoni laga berat dengan bertandang ke markas Persija Jakarta dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion GBK, Jakarta, Kamis (28/11/19).

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan kembali melakoni laga berat dengan bertandang ke markas Persija Jakarta dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion GBK, Jakarta, Kamis (28/11/19) nanti. Jelang laga tersebut, pelatih Jacksen F. Tiago tengah mempersiapkan timnya secara intensif.

Jacksen mengungkapkan, timnya kini mulai membenahi kelemahan dengan mempelajari rekaman video pertandingan timnya di beberapa laga terakhir.

"Kita sekarang akan pelajari rekaman pertandingan yang kita jalani di beberapa laga sebelumnya untuk memperbaiki kesalahan dan membenahi kelemahan yang ada," ungkap Jacksen, Selasa (26/11/19).

Dirinya berharap timnya bisa lebih siap dan fokus jelang menghadapi Persija agar bisa kembali mendapatkan hasil positif.

"Semoga lawan Persija nanti kita bisa mengurangi kesalahan yang terjadi di laga-laga kita sebelumnya," ujarnya.

Jelang kontra Persija, Persipura dipastikan akan kembali diperkuat oleh duo gelandang andalannya, yakni Ibrahim Conteh dan Muhammad Tahir yang baru saja melewati hukuman akumulasi kartu kuning.

Kemenangan menjadi sebuah keharusan bagi skuat Mutiara Hitam jika ingin berada di jalur perburuan posisi runner up Shopee Liga 1 2019. Pasalnya, Mutiara Hitam telah menelan kekalahan di dua laga terakhir Liga 1, masing-masing dari PSM Makassar (0-4) dan Persebaya Surabaya (0-1).