Liga Indonesia

Resmi, Persija Bakal Jamu Persipura di Stadion GBK

Senin, 25 November 2019 19:42 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persipura Jayapura, Kamis (28/11/19) di lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-29. Setelah sekian lama tak bermain di Jakarta, CEO Persija, Ferry Paulus mengumumkan timnya itu akan kembali bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) untuk laga melawan Tim Mutiara Hitam.

Ferry menuturkan jika manajemen sudah menggelar rapat koordinasi dan semua izin sudah rampung.

“Hari ini (25/11/19) kita sudah rakor (rapat koordinasi), izin semuanya sudah keluar. Kemudian main kita jam 18.30. ini juga request kita supa kita juga bisa menggelar pertandingan di malam hari," ujar Ferry Paulus kepada INDOSPORT.

"Yang sudah ada tiga tahun lebih, kita tidak bisa main di malam hari, besok kita main malam hari. Dan bertepatan dengan ulang tahun, tentunya poin tiga harapannya,” tambahnya.

Ya, pertandingan vs Persipura pada pekan ke-29 Liga 1 memang cukup berarti bagi Persija. Selain kembali bermain di Jakarta, Kamis esok juga merupakan memen ulang tahun ke-91 klub asal Ibu kota itu.

Persija tak ketinggalan juga sudah mempersiapkan rangkaian acara untuk memeriahkan hari ultang tahunnya. Klub Ibu Kota itu rencananya juga akan menggelar coaching clinic bersama lima pemainnya yaitu Dany Saputra, Fitra Ridwan, Adixi Lenzivio, Taufik Hidayat, dan Rizky Akbar yang akan digelar di GOR Soemantri Boedjonegoro, Senin (25/11/19).