Liga Indonesia

Ingin Balas Dendam, PSM Makassar Waspadai Dua Hal dari PSIS Semarang

Selasa, 26 November 2019 19:04 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSM Makassa
PSM Makassar mewaspadai dua hal saat ingin membalas dendam atas PSIS Semarang. Kedua klub bertemu pada pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Media PSM Makassa
PSM Makassar mewaspadai dua hal saat ingin membalas dendam atas PSIS Semarang. Kedua klub bertemu pada pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar mewaspadai dua hal saat ingin membalas dendam atas PSIS Semarang. Kedua klub bertemu pada pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Rabu (27/11/19).

Dua hal yang dimaksud yakni tren menanjak Laskar Mahesa Jenar dalam lima laga terakhir. Hari Nur Yulianto dkk hanya menelan satu kekalahan di ajang Liga 1 2019.

"Kami tahu PSIS dalam lima laga terakhirnya cuma satu kali kalah. Artinya, tren mereka sedang naik," ungkap asisten pelatih Imran Amirullah saat konferensi pers pra-laga, Selasa (26/11/19).

Hal kedua yang diantisipasi Pasukan Ramang yakni potensi kejutan yang dimiliki armada Bambang Nurdiansyah. Mereka masih ingat saat dipermalukan 0-1 di hadapan publik sendiri pada putaran pertama Liga 1 2019.

"Harus diketahui juga, waktu main di kandang sendiri kami kalah 0-1 lawan PSIS. Jadi otomatis kami berusaha mencuri poin di Magelang," tutur Imran yang juga mantan pemain PSIS ini.

Adapun Imran menggantikan pelatih kepala Darije Kalezic pada konferensi pers sebab pelatih asal Bosnia Herzegovina itu sedang tidak enak badan. Imran didampingi gelandang muda Muhammad Arfan.

Pada pertemuan pertama di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, PSM takluk dengan skor 0-1 lewat gol Heru Setyawan. Namun, pada laga nanti sang pencetak gol tidak dapat bermain akibat terkena akumulasi kartu kuning.

PSM saat ini berada diperingkat kelima di klasemen sementara Liga 1 dengan 42 poin. Sedangkan PSIS diperingkat ke-13 dengan 34 poin dari 28 laga yang telah dimainkan.