Liga Indonesia

Lolos Liga 1, Widodo C Putro Belum Tahu Masa Depannya Bersama Persita

Selasa, 26 November 2019 20:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, mengatakan belum mengetahui masa depannya meski telah membawa tim promosi ke Liga 1 musim depan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, mengatakan belum mengetahui masa depannya meski telah membawa tim promosi ke Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, mengatakan belum mengetahui masa depannya meski telah membawa tim promosi ke Liga 1 musim depan. Masa depan yang dimaksud adalah mengenai target tim dan segala hal yang berkaitan dengan persiapan berkompetisi di papan atas.

Widodo menyerahkan semua keputusan ditangan manajemen, namun tetap harus ada diskusi dengan tim pelatih. Saat ini tim masih diberi kesempatan untuk merasakan euforia promosi dan menjadi runner-up Liga 2 2019.

"Kami akan bicara dulu dengan manajemen tentang kelanjutan ini. Pastinya kan pasti ada target, apa yang mesti harus diberikan pada kami kalau kami berlanjut, itu nanti akan ada pembicaraan lagi," ujar Widodo.

"Nanti kami akan berdiskusi lagi ke depannya nanti bagaimana dengan Persita ini," tambahnya.

Widodo sejatinya dikontrak dua tahun oleh Persita sejak awal musim ini. Ia diberi target untuk membawa tim lolos ke Liga 1 setelah tahun lalu kandas di semifinal. 

Pada Liga 2 2019, Persita berhasil melaju ke partai final. Sayangnya, tim Pendekar Cisadane gagal merengkuh trofi juara setelah kalah 2-3 dari Persik Kediri, Senin (25/11/19) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Pastinya (reward) ada tapi jumlahnya belum tahu. Yang jelas hadiah tadi kan ada. Kami berharap dari manajemen ada,  tapi jumlahnya kita tidak tahu," tuturnya menyoal hadiah sebagai runner-up Liga 2 2019.

Selain membawa Persita lolos ke Liga 1 2020, Widodo juga mampu mengantarkan timnya meraih penghargaan sebagai tim fair play. Selain itu, anak asuhnya, Sirvi Arvani dinobatkan sebagai topskor musim ini dengan torehan 14 gol.