Liga Indonesia

Persita Promosi Liga 1, Widodo C Putro Justru Bersedih

Sabtu, 23 November 2019 08:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Sriwijaya FC, Nerius Alom berusaha menguasai bola dalam laga babak semifinal Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (22/11/19). Foto: Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Sriwijaya FC, Nerius Alom berusaha menguasai bola dalam laga babak semifinal Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (22/11/19). Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro baru saja membawa klub Liga 2 2019, Persita Tangerang promosi ke Liga 1 musim depan, usai mengalahkan Sriwijaya FC di babak 8 besar, Jumat (22/11/19) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Persita menang adu penalti (skor 4-3) dan melaju ke final Liga 2, sekaligus mengamankan satu tiket promosi.

Di tengah kebahagiaan itu, Widodo mengatakan ia merasa sedih, lantaran baru saja ditinggal kakak kandungnya. Hal itu membuat pelatih asal Cilacap, Jawa Tengah itu akan meninggalkan tim hari ini dan ikut dalam acara pemakaman.

"Semuanya berkat karunia Tuhan jadi kami sangat bersyukur. Di satu sisi saya senang tapi di satu sisi lainnya saya sedih, karena tadi siang saya ditinggal kakak saya yang nomor 4, yang perempuan. Jadi mungkin pagi ini saya menuju ke Wonosobo," tuturnya.

Sementara mengenai kesuksesan tim, Widodo tak lupa mengucapkan terima kasih ke anak asuhnya, manajemen hingga suporter Persita yang datang langsung ke Bali. Ia bersyukur, manajemen tim selalu mendukung dan menyiapkan keperluannya, sehingga hal itu jadi salah satu kunci sukses promosi ke Liga 1. 

"Kami terima kasih buat semua pemain, staf, manajemen yang telah perhatikan kami dari awal terbentuknya tim hingga saat ini. Tentunya juga suporter yang tak lelah mendukung kami," ujarnya. 

Usai menang melawan Sriwijaya, Widodo akan kembali memimpin tim untuk laga final Liga 2 2019 kontra Persik Kediri pada 25 November nanti. Nama terakhir memastikan ke partai puncak usai menang adu penalti atas Persiraja dengan skor 5-4.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%