Liga Indonesia

Pastikan Ada Kuota Tiket, Panpel PSIS Imbau Suporter PSM Patuhi Tata Tertib

Selasa, 26 November 2019 13:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 1, PSIS Semarang. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 1, PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSIS Semarang memberikan jatah kuota tiket untuk suporter PSM Makassar yang akan menyaksikan duel kedua tim dalam laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (27/11/19).

Pendukung PSM akan diberi jatah kuota di tribun barat sebelah utara yang memang biasa digunakan pihak panpel untuk menempatkan suporter tim tamu selama PSIS melakoni laga kandang di Magelang.

"Kami dari pihak panpel PSIS akan memberikan kuota bagi pendukung PSM. Kami tempatkan mereka di tribun barat sebelah utara. Soal kuota nanti tinggal menyesuaikan dengan ketersediaan tempat," ujar Ketua Panpel Danur Rispriyanto kepada di Kantor PSIS, Senin (25/11/19).

"Harga tiket di tribun utara adalah Rp75.000 dan nanti kami berharap kepada semua pihak, termasuk suporter PSM Makassar untuk menaati tata tertib selama berada di dalam maupun luar stadion," imbuh pria yang menjabat Anggota DPRD Kota Semarang tersebut.

Pada perjumpaan musim lalu, kelompok suporter PSM juga hadir secara langsung menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Saat itu skor akhir imbang 1-1 setelah gol Zulham Zamrun mampu disamakan oleh kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto. PSM Makassar memang kerap menemui kesulitan setiap kali berhadapan dengan Laskar Mahesa Jenar di Liga 1.

Sebagai tambahan informasi, pihak panpel akan mencetak sebanyak total 10.000 tiket di pertandingan Rabu malam nanti antara PSIS melawan PSM. Kemungkinan 5-10 persen akan diberikan kepada suporter tamu.