Liga Inggris

Tampil Buruk, 2 Pemain Ini Dianggap Tak Layak Berseragam Manchester United

Selasa, 26 November 2019 17:00 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Berkaca pada hasil Manchester United ketika melawan Sheffield United di Liga Inggris, Gary Neville menilai Fred dan Andreas Pereira tidak pantas bermain untuk Setan Merah. Copyright: © Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Berkaca pada hasil Manchester United ketika melawan Sheffield United di Liga Inggris, Gary Neville menilai Fred dan Andreas Pereira tidak pantas bermain untuk Setan Merah.

INDOSPORT.COM – Bermain imbang dengan Sheffield United pada pekan ke-13 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (24/11/19), para pemain Mancheste United mendapat banyak kritik.

Kali ini, kritik dilontarkan oleh mantan bek Setan Merah, Gary Neville. Secara khusus, Neville menyebut nama Fred dan Andreas Pereira yang tampil buruk dalam laga kontra Sheffield United tersebut.

Saking buruknya penampilan Fred dan Andreas Pereira, keduanya bahkan disebut Gary Neville tak pantas bermain untuk Manchester United.

“Pertahanan mereka tidak bekerja dengan baik. Saya tidak akan membahas sektor tengah karena saya tidak melihat Fred dan Andreas Pereira,

“Mereka bukan gelandang untuk klub medioker, apalagi salah satu dari mereka adalah pembelian mahal di Eropa,” tutur Neville, dikutip dari berita Liga Inggris laman Express.

Kritik pedas Gary Neville untuk Fred dan Andreas Pereira memang cukup beralasan. Dalam laga kontra Sheffield United, Fred dan Pereira gagal memainkan peran sebagai poros serangan Manchester United di lini tengah.

Seperti diketahui, Manchester United harus puas bermain imbang 3-3 dengan tuan rumah Sheffield United pada ajang Liga Inggris pekan kemarin. The Blades sempat unggul dua go lebih dulu melalui John Fleck  (19’) dan Lys Mousset (52’).

Manchester United nyaris saja menciptakan epic comeback setelah mencetak tiga gol balasan melalui Brandon Williams (72’), Mason Greenwood (77’), dan Marcus Rashford (79’).

Namun kemenangan Manchester United yang sudah di depan mata harus sirna karena Sheffield United kembali mencetak gol melalui Oliver McBurnie di penghujung laga, sekaligus memaksa pertandingan berakhir dengan skor 3-3.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%