Bola Internasional

Tampil di SEA Games 2019, Timnas Putri Indonesia Dapat Tambahan Amunisi

Selasa, 26 November 2019 17:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© PSSI
Timnas Putri Indonesia gagal meraih hasil bagus di laga pembuka Piala AFF Wanita 2019 setelah kalah telak 0-7 dari Myanmar, Jumat (16/08/19). Copyright: © PSSI
Timnas Putri Indonesia gagal meraih hasil bagus di laga pembuka Piala AFF Wanita 2019 setelah kalah telak 0-7 dari Myanmar, Jumat (16/08/19).

INDOSPORT.COM - Timnas Putri Indonesia mendapat tambahan amunisi untuk SEA Games 2019. Mereka memperoleh perhatian khusus dari PSSI jelang berlaga di SEA Games 2019. Timnas putri Indonesia akan didampingi psikolog selama berlaga di SEA Games 2019, Manilla, Filipina.

Psikolog disediakan langsung oleh PSSI untuk membantu memaksimalkan penampilan Timnas putri Indonesia. Diutarakan oleh pelatih Timnas putri Indonesia, Rully Nere, hadirnya psikolog sangat membantu dan memberikan hal positif untuk para pemain.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang telah memberikan perhatian kepada Timnas Putri Indonesia. Inil angkah bagus untuk menunjang performa anak-anak," ucap Rully Nere.

Pelatih asal Papua ini juga menambahkan diharapkan anak asuhnya dapat tampil tenang dan nyaman selama SEA Games berlangsung. 

"Tentu dengan hadirnya psikolog sangat membantu tim pelatih. Ini tim putri kita harus memberikan ketenangan dan kenyamanan agar pemain dapat tampil maksimal," tambah Rully.

"Dan hadirnya psikolog sangat membantu kami sebagai tim pelatih," tutup Rully.

Timnas putri Indonesia sendiri tergabung di grup B SEA Games 2019. Mereka akan bersaing dengan Thailand serta Vietnam.