Bola Internasional

Libas Sri Lanka 5 Gol Tanpa Balas, Timnas Putri Indonesia Belum Puas

Minggu, 17 November 2019 01:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
© pssi.org
Pelatih Timnas Putri Indonesia, Rully Nere. Copyright: © pssi.org
Pelatih Timnas Putri Indonesia, Rully Nere.

INDOSPORT.COM – Timnas Putri Indonesia meraih kemenangan besar dalam laga uji coba menghadapi Sri Lanka. Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Timnas Putri Indonesia menang dengan skor telak 5-0.

5 gol kemenangan Timnas Putri Indonesia dilesakkan oleh Mayang yang mencetak brace, Nisma Francida Rusdiana, Baiq Amiatun, dan Dewi Tiara Safitri.

Laga uji coba ini menjadi rangkaian persiapan Timnas Putri Indonesia menuju SEA Games 2019, Manila, Filipina. Namun meski meraih kemenangan besar, Timnas Putri Indonesia ternyata masih belum puas.

Diutarakan oleh pelatih Timnas Putri Indonesia, Rully Nere. Bagi Rully, dia masih membutuhkan lawan untuk menguji timnya.

"Uji coba ini penting buat kita, pemain tampil baik sepanjang laga dan menjalankan instruksi yang saya mau," buka Rully.

"Pemain juga menjalankan instruksi yang saya berikan. Tapi tentu kita berharap dalam waktu sisa ini mendapat uji tanding agar kita semakin siap menghadapi tim yang lebih kuat di SEA Games nanti," jelas ia.

Tak hanya itu, Rully juga menaruh pesan untuk anak asuhnya untuk tetap memberikan penampilan terbaik. Terlebih di SEA Games nanti mereka tetap bermain sesuai instruksi yang ia berikan.

"Pemain yang bermain tadi adalah kerangka untuk tim di SEA Games nanti. Tentu saya mau mereka tetap bermain konsisten dan sesuai instruksi saya di SEA Games nanti," tukas ia.

Di SEA Games 2019, Timnas Putri Indonesia tergabung dalam grup B yang berisikan Vietnam dan Thailand.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%