Bursa Transfer

Zidane Jatuh Cinta dengan Mbappe, Segera Dibawa ke Real Madrid?

Selasa, 26 November 2019 02:00 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Twitter @FrenchTeam
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya jatuh cinta dengan bintang Paris Saint Germain Kylian Mbappe. Copyright: © Twitter @FrenchTeam
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya jatuh cinta dengan bintang Paris Saint Germain Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya jatuh cinta dengan bintang Paris Saint Germain Kylian Mbappe.

Jelang pertandingan Liga Champions antara Real Madrid vs Paris Saint Germain, Zidane mengungkapkan kekagumannya terhadap penampilan Mbappe.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Zidane telah memasukkan nama Mbappe sebagai target jangka panjang Real Madrid.

"Apakah Anda tahu bahwa saya sudah lama mengetahui tentang dia?" Zidane merespons ketika ditanya langsung tentang Mbappe, dikutip Football Espana dari Marca.

“Ini bukan pertama kalinya aku melihatnya dan tentu saja aku jatuh cinta padanya,” lanjut legenda hidup Prancis tersebut.

Zidane sendiri menjelaskan bahwa dirinya bukan hanya jatuh cinta dengan performa Mbappe. Akan tetapi pribadinya juga membuat Zidane terkesan.

“Saya mencintainya sebagai pribadi karena dia datang ke sini dalam sebuah percobaan sejak lama, tetapi apakah dia jatuh cinta dengan Real Madrid? Dia adalah pemain saingan, jadi kita tidak bisa membicarakan itu!” ujar Zidane.

Zidane juga mengungkapkan bahwa Mbappe memiliki mimpi untuk bermain di Santiago Bernabeu bersama Real Madrid suatu saat nanti.

“Untuk saat ini dia (Mbappe) bersama PSG. Kami akan melihat di masa depan. Dia selalu mengatakan bahwa mimpinya adalah bermain di Real Madrid suatu hari,” kata Zidane.

Pengakuan ini pun membuat isu Mbappe ke Real Madrid semakin berhembus kencang. Patut dinantikan apakah Real Madrid benar-benar serius mendatangkan Mbappe ke LaLiga Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%