Liga Italia

Bagi Maurizio Sarri, Paulo Dybala Lebih Superior Ketimbang Cristiano Ronaldo

Rabu, 27 November 2019 21:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nama Paulo Dybala menjadi buah bibir berkat ketajamannya dalam beberapa laga terakhir bagi Juventus yang membuat Maurizio Sarri merasa bintangnya tersebut lebih superior ketimbang Cristiano Ronaldo.

Melansir dari Get Football News Italy, Sarri memuji penampilan Dybala yang kerap menjadi pembeda bagi Juventus. Hal ini termasuk performanya yang mampu mencetak gol indah dan membawa Bianconeri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

"Dybala adalah pemain kelas dunia. Ia berada dalam periode positif yang mempengaruhi performanya, jadi ia mampu membuat perbedaan saat ini," Sarri.

Dari pernyataan Maurizio Sarri tersebut, pelatih berusia 60 tahun ini lebih mengandalkan Paulo Dybala di Juventus ketimbang sang megabinntang, Cristiano Ronaldo. Hal ini terlihat dari catatan pemain asal Argentina tersebut.

Dalam kesertaan Juventus di Liga Champions sejak Cristiano Ronaldo datang pada musim 2018-2019, Dybala tercatat telah menggelontorkan delapan gol. Unggul satu gol dari sang megabintang asal Portugal tersebut.

Hal ini membuat namanya diandalkan oleh Sarri meski pada bursa transfer musim panas 2019 silam Dybala disanterkan hengkang karena tak masuk dalam rencana mantan pelatih Chelsea tersebut.

Namun Paulo Dybala berhasil membalikkan kondisi tersebut dan menjadi juru selamat Juventus musim ini dengan tujuh gol dan tiga assist dalam 16 laga yang dimana gol-golnya membantu Bianconeri memenangi laga besar, termasuk kala menghadapi Inter Milan di kancah Serie A Liga Italia 2019-2020 di Giuseppe Meazza.