Liga Italia

Bintang WWE Beri Ucapan Selamat untuk Sergej Milinkovic-Savic

Rabu, 27 November 2019 17:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© FourFourTwo
Tampaknya bintang klub Serie A Italia Lazio, Sergej Milinkovic Savic mempunyai salah satu penggemar yang bisa dibilang spesial. Copyright: © FourFourTwo
Tampaknya bintang klub Serie A Italia Lazio, Sergej Milinkovic Savic mempunyai salah satu penggemar yang bisa dibilang spesial.

INDOSPORT.COM – Tampaknya bintang klub Serie A Italia Lazio, Sergej Milinkovic Savic mempunyai salah satu penggemar yang bisa dibilang spesial.

Dilansir dari Forza Italian Football , penggemar spesial tersebut adalah pegulat professional yang dikenal dengan nama Rey Mysterio. Pegulat WWE tersebut diketahui mengunggah ucapan untuk Milinkovic Savic dan Lazio atas kesuksesan mereka di Serie A Liga Italia sejauh ini.

Sementara ini, Lazio berada di posisi 3 klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan 8 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 2 kekalahan yang membuat mereka mengkoleksi 27 poin. Terpaut 8 poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Dengan hasil tersebut, kemungkinan besar mereka akan mengakhiri musim di peringkat 4 besar. Dengan catatan, penampilan Ciro Immobile cs harus terus konsisten. Satu dua kelengahan saat melawan tim-tim besar Serie A Liga Italia masih termaafkan.

Namun, jika kesalahan yang dilakukan adalah kesalahan-kesalahan tidak perlu dan membuang-buang poin pada laga yang seharusnya mereka menangkan, maka bukan tidak mungkin jika musim depan Biancocelesti hanya akan kembali berlaga di Liga Europa.

Penampilan impresif mereka musim ini selain mencuri perhatian publik pecinta sepak bola, agaknya juga berhasil mencuri hati Mysterio.

Dalam video tersebut, Mysterio menyapa Milenkovic Savic dan memberinya ucapan selamat kepadanya serta Lazio atas performa impresif mereka sejauh musim ini.

Menarik untuk ditunggu apa yang akan dilakukan oleh Rey Mysterio andaikata Lazio berhasil menjadi kampiun Serie A Liga Italia musim ini.