Liga Champions

Daftar Sementara Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Rabu, 27 November 2019 09:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Real Madrid dan Tottenham Hotspur menyusul empat tim lainnya yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 2019/20. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid dan Tottenham Hotspur menyusul empat tim lainnya yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 2019/20.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dan Tottenham Hotspur menyusul empat tim lainnya yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 2019/20.

Hasil itu didapatkan oleh Real Madrid dan Tottenham Hotspur setelah melakoni matchday kelima  yang digelar pada hari ini, Rabu (27/11/19) dini hari WIB.

Selain itu, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, Manchester City, dan Juventus juga dipastikan akan tampil di babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid mendapatkan hasil imbang saat menjamu Paris Saint Germain di Stadion Santiago Bernabeu. Tim berjuluk Los Blancos itu harus puas dengan hasil akhir 2-2 yang menutup pertandingan tersebut.

Meski demikian, hasil tersebut sudah cukup membuat Real Madrid melenggang ke babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya peserta Grup A lainnya yaitu, Club Brugge dan Galatasaray tidak sanggup mengejar perolehan poin Real Madrid.

Hasil gemilang juga diperoleh oleh Tottenham Hotspur saat menjamu Olympiakos di Tottenham Stadium. Tottenham Hotspur lolos ke babak 16 besar setelah menang meyakinkan dengan skor 4-2 atas Olympiakos.

Spurs pun lolos ke fase gugur dengan status runner-up Grup B dan masih memiliki satu pertandingan tersisa melawan Bayern Munich di Allianz Arena pada awal Desember mendatang.

Berikut daftar tim yang lolos ke babak 18 besar Liga Champions 2019/20.

1. Paris Saint-Germain (Juara Grup A)

2. Real Madrid (Runner-up Grup A)

3. Bayern Munchen (Juara Grup B)

4. Tottenham Hotspur (Runner-up Grup B)

5. Manchester City (Juara Grup C)

6. Juventus (Juara Grup D)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%