Liga Champions

Dybala Membara, 3 Fakta Tak Wajar dalam Laga Liga Champions Juventus vs Atletico Madrid

Rabu, 27 November 2019 08:12 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© twitter.com/juventusfcen
Laga Liga Champions Juventus vs Atletico Madrid nampak menghasilkan sejumlah fakta tak wajar, termasuk membaranya sang penyerang Argentina, Paulo Dybala. Copyright: © twitter.com/juventusfcen
Laga Liga Champions Juventus vs Atletico Madrid nampak menghasilkan sejumlah fakta tak wajar, termasuk membaranya sang penyerang Argentina, Paulo Dybala.

INDOSPORT. COM - Laga Liga Champions Juventus vs Atletico Madrid menghasilkan sejumlah fakta tak wajar, termasuk membaranya sang penyerang Argentina, Paulo Dybala.

Para pecinta sepak bola baru saja dimanjakan oleh beberapa pertandingan Liga Champions, Rabu (27/11/19) dini hari tadi. Salah satu laga yang patut disimak hasilnya adalah pertarungan dari Grup D, Juventus vs Atletico Madrid.

Bermain di Allianz Stadium, Juventus berhasil membungkam Atletico Madrid. Si Nyonya Tua menang tipis 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak Paulo Dybala pada menit ke-45+2.

Kemenangan ini membuat Juventus kian kokoh menduduki puncak klasemen dengan torehan 13 poin. Sementara Atletico Madrid tertahan di peringkat dua, tertinggal enam poin dari Juventus.

Pertandingan Juventus vs Atletico Madrid ternyata menghasilkan sejumlah fakta tak wajar. Terutama soal kiprah penyerang Argentina milik Juventus, Paulo Dybala.

Apa sajakah fakta tak wajar yang ada dalam laga Liga Champions Juventus vs Atletico Madrid? INDOSPORT coba merangkumnya ke dalam ulasan berikut.

Atletico Madrid Inferior

Atletico Madrid semalam harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari Juventus, dalam laga Grup D Liga Champions, di Allianz Stadium. Hasil itu pun kian menunjukan betapa inferiornya Atletico Madrid tiap kali bertandang ke markas Si Nyonya Tua.

Sudah dalam tiga kesempatan terakhir melakoni laga tandang kontra Juventus, kubu Atletico Madrid selalu gagal menuai kemenangan. Rinciannya sekali imbang dan dua kali kalah.

Paling fenomenal mungkin terjadi pada leg kedua 16 besar Liga Champions musim lalu. Atletico Madrid yang sudah mengantongi keunggulan 2-0 dari leg pertama, tiba-tiba harus tersingkir akibat digilas Juventus 0-3 pada leg kedua, dan kalah agregat 2-3.

Akhirnya, Tendangan Bebas Dybala

Juventus semalam berhasil memenangkan pertandingan atas Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Juventus dibukukan oleh penyerangnya, Paulo Dybala.

Menurut data Squawka Football, torehan Dybala semalam membuatnya kini total telah mencetak 14 gol di ajang Liga Champions sepanjang kariernya. 13 gol Dybala semua dilakukan menggunakan sepakan kaki kiri.

Barulah pada laga semalam, Dybala akhirnya bisa mencetak gol dari skema berbeda. Dybala untuk pertama kalinya mencetak gol tendangan bebas pada ajang Liga Champions.

Dybala Membara

Nama Paulo Dybala semalam benar-benar menjadi bintang kemenangan untuk Juventus. Gol tunggalnya pada menit-menit akhir babak pertama, berhasil mengantarkan Juventus menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid.

Torehan semalam makin menguatkan bahwa Dybala belakangan sedang begitu membara. Dybala selalu berhasil mencatatkan namanya dalam tiga laga terakhir Juventus.

Hal ini sejatinya sudah cukup lama tak bisa dirasakan Dybala. Pasalnya musim lalu, Dybala paling mentok hanya mencetak gol di dua laga beruntun. Dybala membara!

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%