Liga Indonesia

Pesan Pelatih PSIS untuk Pemainnya yang Berpeluang Lawan 3 Klub Besar Eropa

Rabu, 27 November 2019 16:31 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang U-20 berpesan pada Yoga Adiatama yang melawan Inter Milan U-20, Arsenal U-20, Real Madrid U-20 pada turnamen U-20 International Cup 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang U-20 berpesan pada Yoga Adiatama yang melawan Inter Milan U-20, Arsenal U-20, Real Madrid U-20 pada turnamen U-20 International Cup 2019.

INDOSPORT.COM – Pelatih PSIS Semarang U-20, Muhammad Ridwan, memiliki pesan khusus kepada salah satu anak asuhnya yakni Yoga Adiatama yang berpeluang melawan Inter Milan U-20, Arsenal U-20, dan Real Madrid U-20 pada turnamen U-20 International Cup 2019 yang akan diselenggarakan di Bali, 1 – 7 Desember 2019 mendatang.

Yoga merupakan salah satu pemain yang menerima panggilan Timnas U-20 All Star untuk kompetisi yang akan berlangsung di Pulau Dewata tersebut.

Menurut M. Ridwan, dipanggilnya Yoga untuk memperkuat skuat Garuda muda merupakan sebuah proses belajar dan berkembang di karier sepak bola sang pemain.

“Pesan saya untuk Yoga, nikmati saja setiap momen di Timnas sebagai proses belajar dan berkembang,” ujar M. Ridwan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (27/11/2019) siang.

Mantan pemain Persib Bandung ini pun mengungkapkan rasa bangganya karena salah satu pemain muda PSIS bisa mendapat panggilan Timnas setelah sebelumnya belum ada yang berkesempatan mengenakan jersey dengan lambang garuda di dada.

“Alhamdulillah, senang rasanya melihat ada anak PSIS Elite Pro Academy bisa pakai jersey garuda, ini sebuah pencapaian yang pantas untuk seorang Yoga,” tutur M. Ridwan.

Yoga sendiri saat ini sudah meninggalkan Magelang dan bertolak ke Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan bersama para penggawa Timnas U-20 All Star lainnya sebelum bertolak ke Pulau Bali pada Jumat (29/11/2019) mendatang.