Liga Indonesia

Kontrak Segera Berakhir, Bintang PSMS Ilham Fathoni Ditawar Klub Liga 1

Rabu, 27 November 2019 06:29 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Rafif Rahedian
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Ilham Fathoni mendapatkan sejumlah tawaran dari klub Liga 1 dan Liga 2 di ujung kontraknya bersama PSMS Medan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Ilham Fathoni mendapatkan sejumlah tawaran dari klub Liga 1 dan Liga 2 di ujung kontraknya bersama PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Kontrak para penggawa klub Liga 2 PSMS Medan akan berakhir pada Desember 2019 mendatang. Artinya setelah itu 25 pemain yang ada saat ini tidak lagi berstatus pemain Ayam Kinantan.

Tentu manajamen PSMS harus bergerak cepat untuk mengamankan beberapa penggawa bertalenta mereka, salah satunya seperti Ilham Fathoni.

Ia menjadi salah satu tulang punggung PSMS di kompetisi Liga 2 musim 2019 ini setelah menjadi top skor klub dengan torehan 9 gol.

Menyikapi kontrak yang akan berakhir dalam waktu dekat ini, Ilham Fathoni mengaku memilih fokus waktu rehat ini untuk kumpul bersama keluarga sembari mengembalikan kondisi fisiknya yang belum begitu fit.

"Saya sudah di kampung (Kabupaten Kampar, Riau). Saat ini saya lebih fokus istirahat total karena kondisi saya belum begitu fit. Sebab 8 besar kemarin (Liga 2), saya belum begitu fit karena sebelumnya sempat kena DBD dan tipus," katanya kepada INDOSPORT, Selasa (26/11/19).

Lebih lanjut, pemain berusia 21 tahun itu mengaku setelah dirinya betul-betul pulih dan fit, dirinya lebih fokus mengembalikan kondisi fisiknya terlebih dahulu sembari menyongsong musim selanjutnya.

Ketika disinggung apakah sudah ada tawaran dari klub lain untuk bergabung di musim depan, Ilham memilih masih menghargai kontraknya bersama PSMS.

"Ada beberapa klub Liga 1 dan Liga 2 hubungi saya. Tapi saya belum kepikiran ke sana. Karena saat ini saya masih berstatus pemain PSMS dan terus menghargai kontrak saya sampai bulan depan (Desember 2019)," ujarnya.

"Belum tahu apakah kontrak saya bakal diperpanjang atau tidak oleh PSMS setelah itu. Jadi saya belum bisa kasih kepastian (masa depan selanjutnya). Kalau PSMS serius pasti saya siap," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%