Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Real Madrid vs PSG

Rabu, 27 November 2019 01:14 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan antara Real Madrid vs Paris Saint-Germain. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan antara Real Madrid vs Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan menjamu Paris Saint Germain (PSG) di pertandingan Grup A Liga Champions 2019/20 yang bisa disaksikan lewat link live streaming.

Pertandingan big match akan tersjadi dalam lanjutan Grup A Liga Champions 2019/20, di mana Real Madrid akan kedatangan tamu klub raksasa dari Prancis, PSG, Rabu (27/11/19) dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah di Stadion Santiago Bernabeu nanti, Real Madrid tentu sangat berambisi untuk bisa mengalahkan PSG. Sebab kemenangan akan sangat berarti buat mendapatkan kepastian lolos ke fase 16 besar Liga Champions.

Jika nantinya bisa menang dari PSG, bukan hanya kepastian lolos, Real Madrid juga akan membuka peluang untuk memuncaki Grup A. Sebab poin mereka akan berselisih dua angka dari PSG dan fase grup Liga Champions masih menyisakan satu laga sisa.

Dengan peluang itu juga maka rasanya PSG tak akan main-main datang ke kandang Real Madrid nanti. Mereka pasti akan berambisi minimal mendapatkan satu poin, demi bisa mengamankan status sebagai pemuncak Grup A Liga Champions.

Duel seru antara Real Madrid vs PSG sendiri akan dimulai pada Pukul 03.00 WIB dan bisa disaksikan lewat live streaming resmi di Vidio.com. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikannya melalui saluran live streaming lain lewat situs Raden TV, Sagah TV, atau Total Sportek.

Berikut Pertandingan Liga Champions lainnya yang berlangsung hari ini, Rabu (27/11/19)

  • Tottenham Hotspur vs Olympiakos, 03.00 WIB
  • Manchester City vs Shakhtar Donestk, 03.00 WIB
  • Juventus vs Atletico Madrid, 03.00 WIB
1