Liga Indonesia

Marah-marah di Laga PSIS vs PSM, Ferdinand Sinaga Disebut Frustasi

Rabu, 27 November 2019 23:30 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Darije Kalezic menyebut Ferdinand Sinaga sedang frustasi usai meledak di tengah pertandingan lanjutan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs PSM Makassar, Rabu (27/11/19).

Ferdinand terlihat kesal kepada rekannya Amido Balde di akhir laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 antara PSIS vs PSM di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Rabu (27/11/19).

Bahkan, pengoleksi 8 gol untuk PSM di musim ini berjalan keluar lapangan dengan wajah yang penuh amarah. Sebelum akhirnya Ferdinand ditenangkan oleh Aji Kurniawan dan dokter tim.

Saat sesi konferensi pers pasca laga berakhir, Darije yang mengetahui insiden tersebut menyebut amarah Ferdinand disebabkan karena tidak sekalipun menyentuh bola sejak dimasukkan dimenit ke-76.

"Insiden itu bisa saja berasal dari frustasi Ferdinand dalam hal yang lain. Saya tidak yakin hanya karena Balde tidak mengoper membuat Ferdinand frustrasi," ungkap Darije kepada awak media.

"Kadang-kadang seorang pemain meluapkan amarahnya di atas lapangan. Kalian tidak bisa berbuat apa untuk itu karena hal yang normal," sambung pelatih sepakbola berlisensi UEFA Pro ini.

Pada laga tersebut, PSM harus bertekuk lutut dari PSIS Semarang dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal Claudir Marini dimenit ke-26 menjadi pembeda pada laga yang berjalan sangat ketat itu.

Namun, PSM masih berada diperingkat kelima di klasemen sementara Liga 1 dengan 42 poin. Sedangkan PSIS naik satu peringkat ke posisi 12 dengan koleksi 37 poin dari 29 laga.