Bola Internasional

Pelatih Singapura Ternyata Punya Kelemahan Timnas Indonesia U-23

Rabu, 27 November 2019 18:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ESPN
Pelatih Singapura, Fandi Ahmad, sudah kantongi kelemahan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019. Copyright: © ESPN
Pelatih Singapura, Fandi Ahmad, sudah kantongi kelemahan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Singapura, Fandi Ahmad, rupanya telah mempelajari peta kekuatan Timnas Indonesia U-23 di cabang sepak bola SEA Games 2019.

Fandi Ahmad memang mengakui kalau Singapura akan kesulitan menghadapi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019.

Hal itu setelah ia melihat bagaimana kecerdikan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan yang berhasil menang 2-0 atas thailand di laga perdana SEA Games 2019.

Meski menganggap Timnas Indonesia U-23 tim berbahaya, Fandi Ahmad mengaku kalau sudah mengantongi kelemahan tim Garuda Muda.

"Kami melihat Indonesia bisa mengalahkan Thailand dengan skor 2-0. Itu adalah grup yang sulit. Indonesia adalah lawan yang berbahaya bagi kami," kata Fandi Ahmad dari vocketfc.

"Kami menganalisis kekuatan dan kelemahan mereka yang akan kami coba manfaatkan nanti. Saya harap semua pemain bisa memberikan kemampuan yang terbaik sejak menit pertama," ucapnya menambahkan.

Pada laga perdana SEA Games 2019, Singapura harus puas berbagi angka 0-0 saat berhadapan dengan Laos. Di laga kedua ajang olahraga SEA Games 2019, Singapura akan menantang Timnas Indonesia U-23 pada Kamis (28/11/2019) besok.

Sementara itu Timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan Indra Sjafri juga sedang melakukan persiapan supaya bisa mencapai target meraih emas.

Timnas Indonesia U-23 juga akan tampil dengan kekuatan penuh karena dua pemain yakni Egy Maulana Vikri dan Muhammad Rafli dipastikan bisa bermain saat menghadapi Singapura di SEA Games 2019.