Bola Internasional

Pelatih Vietnam Berjam-jam Kelaparan Demi Memata-matai Timnas Indonesia U-23

Rabu, 27 November 2019 17:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, memata-matai Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, memata-matai Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih vietnam, Park Hang-seo, ternyata mengalami kelaparan saat memata-matai Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019 kontra Thailand.

Dengan mencatat di buku kecil, Park Hang-seo sangat konsentrasi melihat permainan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di SEA Games 2019, Selasa (26/11/2019) lalu.

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia U-23 berhasil menang 2-0 atas Thailand. Dua gol Timnas Indonesia U-23 berhasil disumbang oleh sepakan Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay.

Dilansir dari media Vietnam, dantri.com.vn, Park Hang-seo, duduk lebih dari tujuh jam di tribune Stadion Rizal Memoriam, Filipina.

Setelah selesai memata-matai laga Timnas Indonesia U-23 vs Thailand, ia tidak langsung pulang ke hotel dan melanjutkan pertandingan selanjutnya antara Loaos vs Singapura.

Alhasil, Park Hang-seo pun mengaku kelaparan karena duduk dalam waktu yang sangat lama. Memang pelatih Park Hang-seo dikenal sebagai juru taktik yang sangat disiplin dan jenius.

Pada laga perdana SEA Games 2019, ia berhasil membawa Vietnam menang besar 6-0 atas Brunei Darussalam. Dengan kemenangan besar itu, Vietnam sukses menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B cabang sepak bola SEA Games 2019.