Bursa Transfer

Usai Bintang Timnas Indonesia, Klub Malaysia Siap Rekrut N'Golo Kante

Rabu, 27 November 2019 06:04 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Klub Malaysia Kedah FA baru-baru ini mengambil langkah mengejutkan untuk merekrut bintang klub Liga Inggris Chelsea, yakni N’Golo Kante. Copyright: © Getty Images
Klub Malaysia Kedah FA baru-baru ini mengambil langkah mengejutkan untuk merekrut bintang klub Liga Inggris Chelsea, yakni N’Golo Kante.

INDOSPORT.COM – Klub Malaysia Kedah FA baru-baru ini mengambil langkah mengejutkan untuk merekrut bintang Chelsea, yakni N’Golo Kante.

Langkah berani yang diambil manajemen Kedah FA tersebut sengaja dilakukan agar mereka bisa berhasil lolos ke Liga Champions Asia 2020 mendatang.

Sekedar informasi, Kedah FA dipastikan mendapatkan satu tempat di babak play-off Liga Champions Asia 2020 setelah berhasil menjuarai Piala FA Malaysia 2019.

Trofi tersebut didapatkan Kedah FA setelah menumbangkan Perak di partai final Piala FA Malaysia 2019 dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal itu disarangkan oleh Fadzrul Danel Nizam.

Kedah sendiri sejauh ini belum pernah merasakan bermain di Liga Champions Asia. Wajar jika mereka memasang target untuk lolos ke babak grup.

Salah satu cara mereka untuk mendapatkan tiket di fase grup Liga Champions Asia 2020 adalah dengan mendatangkan Kante pada musim depan.

Kabar tersebut muncul dari situs berita olahraga Malaysia, semuanyabola.com. Sumber ini menyebut jika Kedah akan membajak N'Golo Kante dari Chelsea.

“Berbagai rumor juga mulai berhembus ke arah pasukan dari utara negara (Malaysia) dalam beberapa bulan terakhir. Di antaranya adalah Kedah yang ingin mendatangkan N'Golo Kante dari Chelsea,” tulis situs tersebut.

Masih dari sumber yang sama, kabar itu muncul setelah Sekretaris Asosiasi Sepak Bola Kedah FA Mohd Asmirul Anuar Aris bertemu dengan Kante di restoran Tuk Din Bayswater London.

Sebelumnya, Kedah FA juga pernah merekrut bintang Timnas Indonesia Andik Vermansah pada 2018 lalu. Namun Andik hanya bertahan satu musim dan kini tengah menjalani musim bersama Madura United.