Liga Indonesia

Kapten Persib Prediksi Laga Lawan Bali United Berlangsung Menarik

Kamis, 28 November 2019 08:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim klub Liga 1 2019, Persib Bandung, Supardi Nasir (kiri) ditemani pelatih Robert Rene Alberts saat konferensi pers. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim klub Liga 1 2019, Persib Bandung, Supardi Nasir (kiri) ditemani pelatih Robert Rene Alberts saat konferensi pers.

‎INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menilai laga tandang Liga 1 2019 menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019) akan berlangsung menarik. 

Pasalnya, pada pertandingan tersebut kedua kesebelasan dipastikan akan bermain terbuka untuk mengamankan kemenangan. Persib butuh poin penuh, untuk mengejar target finish di peringkat lima besar. 

Sedangkan Bali United, selain tak ingin mengecewakan pendukungnya, mereka juga membutuhkan kemenangan untuk mempermudah jalannya menjadi juara, pada kompetisi Liga 1 2019. 

"Persiapan terakhir kita, kita tahu pertandingan yang sangat penting untuk kita dan tentunya untuk Bali, karena mereka mau ambil poin agar secepatnya bisa jadi juara dan kita juga butuh poin untuk kita meningkatkan poisis kita, karena kita punya target juga," kata Supardi Nasir saat konferensi pers menjelang laga, Rabu (27/11/19). 

Meski sama-sama akan menampilkan permainan terbaiknya, pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini akan berusaha, agar skuat Maung Bandung bisa tampil lebih baik dan memenangkan pertandingan. 

"Pertandingan akan sangat menarik pasti besok malam, karena kedua tim pasti membutuhkan poin untuk mereka raih. Kita berharap, kita bisa mengatasi permainan Bali, insya Allah," ucap Supardi. 

Persib pada pertandingan pekan ke-29, akan mendapat dukungan dari Bobotoh. Pasalnya, beberapa rombongan Bobotoh sudah bertolak menuju Pulau Dewata dengan menggunakan berbagai macam alat transportasi. 

Sebagai informasi, posisi Bali United saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengoleksi 57 poin dan Persib Bandung menempati peringkat 8. Tim kebanggaan, Bobotoh baru mengumpulkan 41 poin dan selisih satu poin dengan peringkat ke 5 dan 6.